androidvodic.com

Prediksi AC Milan vs Cagliari, Bidik Capaian Ancelotti, Pioli Harap Energi Positif Publik San Siro - News

News - AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga kandang perdana musim ini saat melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021) dinihari nanti.

Keseruan laga antara AC Milan vs Cagliari akan dilangsungkan di Stadion San Siro.

AC Milan dalam kepercayaan diri tinggi lantaran akan bermain untuk pertama kalinya di hadapan ribuan penggemarnya semenjak pandemi Covid-19.

Energi positif akan menjadi hal yang diharapkan bisa memompa semangat para punggawa AC Milan untuk meraih kemenangan melawan Cagliari.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan pun memiliki kesempatan untuk menyamai catatan rekor milik pendahulunya jika bisa membantu timnya menang.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Live Indosiar, Mola TV, SCTV, Bein Sports hingga Liga Inggris

Baca juga: Sorotan Inter Milan, Fakta Fantastis Debut Joaquin Correa, Mimpi Jadi Nyata, Inilah Profil Tucu

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dilansir Sempre Milan, Pioli dapat menyamai catatan Carlo Ancelotti yang pernah membawa AC Milan meraih kemenangan dalam dua laga pembuka selama dua musim beruntun.

Ancelotti yang saat ini menangani Real Madrid pernah menorehkan catatan itu pada musim 2002/2003 dan 2003/2004 bersama AC Milan.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan - Dilema Rossoneri Pilih Messias atau Romain Faivre, Conti Sepi Peminat

Kini Pioli memiliki kesempatan terbuka untuk bisa menyamai catatan Ancelotti jika mampu membawa timnya mengalahkan Cagliari.

Kesempatan Pioli menyamai catatan Ancelotti sangat terbuka lebar mengingat rekor pertemuan memihak kepada timnya.

AC Milan berhasil memenangkan empat laga dalam lima pertemuan terakhir melawan Cagliari.

Tak hanya itu, AC Milan juga belum pernah kebobolan sama sekali dalam lima laga terakhir berjumpa Sassuolo.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Disisi lain, kemenangan melawan Sampdoria pada pekan perdana diharapkan bisa diulangi AC Milan pada laga kali ini.

Pioli pun berharap energi positif San Siro bisa membantu timnya meraih target tersebut.

"Kami selalu merasakan para penggemar bersama kami dan saya pikir itu menjadi hal yang terasa menguntungkan," ujar Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat