androidvodic.com

Bursa Transfer AC Milan - Gegara Inter, Rossoneri Kebakaran Jenggot Gagal Lamar Pemain Dambaan - News

News -Pergerakan agresif Inter Milan jelang ditutupnya bursa transfer pemain musim panas ini berpotensi membuat AC Milan kebakaran jenggot.

Situasi ini disebabkan lantaran AC Milan dan Inter Milan memiliki nama pemain dambaan yang sama untuk mereka boyong sebagai rekrutan pamungkas.

Rossoneri dan Nerazzurri sama-sama menargetkan pemain muda milik Brest, Romain Faivre.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan - Dilema Rossoneri Pilih Messias atau Romain Faivre, Conti Sepi Peminat

Baca juga: Anjloknya Pamor Serie A Diibaratkan Eks Petinggi AC Milan Bak Gagal Pinang Wanita Idaman

Gelandang Timnas Prancis U-21, Romain Faivre. Pemain yang bermain di klub Ligue 1 Prancis, Brest, itu dilaporkan didekati klub raksasa Italia, AC Milan dalam bursa transfer musim panas 2021.
Gelandang Timnas Prancis U-21, Romain Faivre. Pemain yang bermain di klub Ligue 1 Prancis, Brest, itu dilaporkan didekati klub raksasa Italia, AC Milan dalam bursa transfer musim panas 2021. (tangkap layar football-italia)

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan menjadi tim Liga Italia yang paling aktif dalam mendatangkan amunisi baru.

Usai merampungkan transfer Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Rossoneri diketahui ingin mendatangkan gelandang serang baru sebagai rekrutan finalnya.

Sebelumnya, raksasa Serie A tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah playmaker, namun tampaknya hanya Faivre yang masih tersisa.

Kendati demikian, upaya mereka untuk merekrut pemain muda Prancis tersebut kini juga terancam.

Dilansir dari laman Sportmediaset, Inter Milan juga menginginkan Romain Faivre untuk bisa merapat ke publik Giuseppe Meazza Stadium.

Selebrasi Inter Milan usai menang di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Selebrasi Inter Milan usai menang di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Faivre diklaim oleh pelatih Inter, Simone Inzaghi sebagai pelengkap kepingan puzzle yang dibutuhkan jawara Serie A musim lalu itu.

Jika manuver ini terus berlanjut, bukan tak mungkin AC Milan lah yang kebakaran jenggot melihat target incaran nomor satu mereka rawan diserobot Nerazzurri.

Berbicara mengenai peluang, baik AC Milan dan Inter Milan memiliki kans besar untuk mengamankan jasa pemain 23 tahun itu.

Akan tetapi, warta yang beredar, La Beneamata menjadi yang terdepan untuk segera memboyong Romain Faivre dari Brest.

Inter Milan dikabarkan juga memasukkan dua nama pemain muda untuk memprmulus kepindahan Faivre.

Melihat situasi ini, Rossoneri wajib bergerak cepat. Pasalnya, Brest tertarik untuk proposal yang diajukan Inter Milan dengan masuknya dua pemain muda milik Nerazzurri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat