androidvodic.com

Hasil Liga Italia - AC Milan Pesta Gol di San Siro, Giroud Samai Catatan Mario Balotelli - News

News - Hasil AC Milan vs Cagliari pekan kedua Liga Italia usai dengan skor 4-1, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di San Siro, tim asuhan Stefano Pioli tampil dominan sejak menit pertama, hasilnya Sandro Tonali berhasil membuka keunggulan melalui skema bola mati.

Gol tersebut sempat dibales Cagliari sebelum dibalas Brahim Diaz dan brace Olivier Giroud.

Empat gol yang diciptakan anak asuh Stefano Pioli ini menyamai torehan 2011 lalu kala melawan Chievo.

Itu adalah kali terakhir AC Milan mencetak empat gol di babak pertama Serie A Liga Italia.

Selain itu Giroud menyamai catatan Mario Balotelli, pemain yang mencetak dua gol dalam laga kandang pertamanya bersama Rossoneri, menurut Opta.

Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol keempat untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol keempat untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Jalannya Pertandingan

AC Milan langsung ambil inisiatif serangan sejak peluit kick-off dibunyikan.

Pada menit ke-3, Olivier Giroud hampir membuka keunggulan AC Milan, dia menerima umpan silang dari rekannya di sisi kanan.

Namun sundulannya masih melambung di atas mistar gawang Cagliari.

Agresivitas AC Milan untuk membuka keunggulan dan membuat publik San Siro bergema berbuah manis pada menit ke-12.

Sandro Tonali berhasil mengeksekusi tembakan bola mati yang tak jauh dari kotak 12 pass Cagliari.

Keunggulan Rossoneri hanya bertahan 3 menit.

Bek AC Milan asal Italia Sandro Tonalio (kedua kiri) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Bek AC Milan asal Italia Sandro Tonalio (kedua kiri) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pada menit ke-15 Cagliari berhasil menyamakan kedudukan Joao Pedro memberikan umpan brilian kepada rekannya yang berada di kotak penalti AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat