androidvodic.com

Hasil Reims vs PSG: Les Parisien Menang 2-0, Debut Leo Messi & Brace Mbappe, Duet MNM Belum Sempurna - News

News - Hasil Reims vs PSG pekan keempat Ligue 1 Prancis usai dengan skor 0-2, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Stade Auguste-Delaune II, PSG tanpa Lionel Messi unggul berkat gol Kylian Mbappe setelah memaksimalkan umpan silang Angel Di Maria pada menit ke-16.

Lionel Messi akhirnya menjalani debut dengan balutan jersey berbeda untuk kali pertama dengan PSG pada menit ke-68.

Kapten Argentina itu masuk menggantikan Neymar.

Gol kedua PSG tercipta empat menit sebelum Lionel Messi masuk menggantikan Neymar, dia mengkonversikan gol dari umpan silang Achraf Hakimi di sisi kanan.

Dengan begitu, duet MNM, Messi-Neymar-Mbappe untuk kali pertama batal terlaksana lantaran ditariknya Neymar digantikan Lionel Messi.

Baca juga: Fakta Menarik Wolves vs MU, Solskjaer & Greenwood Masuk Buku Sejarah Liga Inggris, Arsenal Lewat

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) duduk di bangku cadangan bersama rekan satu timnya sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021 .
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) duduk di bangku cadangan bersama rekan satu timnya sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021 . (Franck FIFE / AFP)

Kylian Mbappe hampir membuka keunggulan atas Reims pada menit ke-10.

Pemain Prancis itu menerima umpan pendek dari Di Maria, dia membalikkan badan untuk mengecoh pemain Reims sebelum melepaskan tembakan percobaan.

Namun sayang, tembakannya melebar di sisi kiri gawang Reims.

Tiga menit berselang giliran Reims yang memberi tekanan. Kebbal berikan umpan terobosan yang kemudian dibaca dengan baik oleh El Bilal Toure.

Masuk ke kotak 12 pass PSG, Toure lepaskan tembakan percobaan, tetapi bisa diblok oleh Marquinhos.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-16, Les Parisien akhirnya mampu membuka keunggulan atas tim ruan rumah Reims.

Umpan silang Angel Di Maria dari sisi kiri dikonversikan menjadi gol oleh Kylian Mbappe dengan sundulannya.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Start Sempurna Spurs & Mimpi Buruk Arsenal, Sejarah Baru di Premier League

Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain di Stadion Auguste Delaune di Reims pada 29 Agustus 2021.
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain di Stadion Auguste Delaune di Reims pada 29 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat