androidvodic.com

Ronaldo & Sancho Datang, James Hengkang, Marcelo Bielsa dapat Pemain Idaman - News

News - Akhirnya, Marcelo Bielsa mendapatkan pemain yang ia incar selama ini, terutama dalam dua musim terakhir.

Dia adalah sayap Manchester United, Daniel James.

Daniel James sudah lama masuk dalam radar Marcelo Bielsa untuk Leeds United.

Pemain berusia 24 tahun itu hampir bergabung dengan Leeds United pada musim 2018/2019 lalu dari Swansea City, namun kepindahan itu batal terjadi.

Baca juga: John Murtough, The Fixer Milik Manchester United, Setujui Proposal Pulangkan Cristiano Ronaldo

Pada akhir musim, Daniel James malah memilih bergabung dengan Manchester United. Dia mencatatkan 74 penampilan dan mencetak sembilan gol.

Tapi, nama Daniel James tak cukup populer bagi Solskjaer, dia kesulitan bersaing, apalagi kini tim Setan Merah kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

"Manajemen (Leeds United) telah memantau Daniel James selama beberapa tahun dan setiap anggota tim saya telah bekerja keras untuk menyelesaikan kesepakatan ini," kata Victor Orta, direktur sepakbola Leed United, dikutip dari Goal Internasional.

Winger Manchester United, Daniel James.
Winger Manchester United, Daniel James. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

"Bukan rahasia lagi bahwa Daniel James adalah pemain yang ingin kami dapatkan selama beberapa tahun dan hari ini kami mencapai tujuan kami.

"Sebagai pemain, kami merasa Daniel sangat cocok untuk tim Marcelo Bielsa, dia cepat dan pekerja kerasm kami berharap dia sangat berharap ia bergabung dengan kami, dan akhirnya!".

Daniel James mengungkapkan, alasanya bergabung dengan Leeds United tak lepas dari peran Marcelo Bielsa.

Baca juga: Donny van de Beekk Hanya Pelengkap Bangku Cadangan Manchester United, Dimitar Berbatov Buka Suara

"Dia adalah manajer top yang dihormati di seluruh dunia. Dia adalah salah satu alasan utama saya di sini hari ini. Hanya karena dia menyukai Anda, bukan berarti Anda akan bermain setiap minggu," kata James dikutip dari Sky Sports.

Dia mengaku tak sabar bermain di Elland Road, markas Leeds United, kali terakhir saat berseragam Swansea City pada kompetisi Championship.

"Lebih dari menantikannya, sudah ada dalam pikiran saya beberapa hari terakhir. Terakhir kali saya di sini (Elland Road) adalah bersama Swansea dan saya mendapat raungan keras dari penonton saat itu dan saat itulah saya bahkan bermain untuk mereka," bebernya.

Kehadiran Daniel James dalam skuat The Whites Leeds United ternyata sudah dinantikan oleh Patrick Bamford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat