androidvodic.com

PSIS Semarang Vs Persela Lamongan, Laskar Joko Tingkir Berbeda dari Musim Lalu Berkat Iwan Setiawan - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Wakil Jawa Tengah, PSIS Semarang akan mengawali laga perdananya di Liga 1 musim 2021/22 menghadapi Wakil Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021) besok. 

Pada laga perdana ini, pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mewaspadai pola permainan Persela Lamongan yang diyakini telah jauh berbeda dibanding musim sebelumnya.

"Musim lalu tidak bisa jadi ukuran, Persela Lamongan yang dulu dengan sekarang, pasti sangat berbeda," tutur Imran saat konferensi pers virtual, Jumat (3/9/2021). 

Imran mengungkapkan, kewaspadaan PSIS Semarang ada lantaran Persela Lamongan kini dilatih oleh pelatih kawakan Iwan Setiawan. 

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Greg Nwokolo Dikabarkan Gabung Maung, Ini Kata Robert Alberts

Iwan Setiawan, tukangi Persela Lamongan
Iwan Setiawan, tukangi Persela Lamongan (tribunjatim)

Iwan Setiawan yang memiliki segudang pengalaman dalam melatih saat ini menjadi atensi tersendiri bagi Imran.

Persela Lamongan, di bawah kendali Iwan Setiawan, diyakini akan menunjukkan gaya bermain yang jauh berbeda dibanding musim-musim sebelumnya.

"Bang Iwan punya pengalaman yang begitu banyak, tentu kita juga harus waspada."

"Sekali lagi saya bilang bahwa Persela Lamongan dulu sama sekarang sangat berbeda, pelatih berbeda, pemain berbeda, gaya bermain juga berbeda. Itu yang kita antisipasi," ujar Imran.

Baca juga: Shin Tae-yong Beberkan Kriteria Pemain Buat Timnas Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20 2023

BORNEO FC MENANG-Pemain PSIS  Septian David Maulana diadang pemain  Borneo FC,Finky Pasamba  pada pertandingan Liga 1 melawan PSIS di Stadion Segiri Samarinda, Rabu( 10/7/2019).Borneo FC berhasil menang 2-0, melalui  gol dicetak Ambrizal Umainilo dan  Matias Conti(TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo)
BORNEO FC MENANG-Pemain PSIS Septian David Maulana diadang pemain Borneo FC,Finky Pasamba pada pertandingan Liga 1 melawan PSIS di Stadion Segiri Samarinda, Rabu( 10/7/2019).Borneo FC berhasil menang 2-0, melalui gol dicetak Ambrizal Umainilo dan Matias Conti(TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo) (TRIBUN KALTIM/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana memastikan bahwa seluruh rekan-rekannya telah siap bertanding melawan Persela Lamongan

Tidak ada rasa gentar menghadapi Persela Lamongan di bawah besutan Iwan Setiawan.

Hal yang perlu dilakukan, kata Septian, yakni menerapkan berbagai persiapan serta strategi yang diberikan pelatih di lapangan esok hari.

"Kita sebagai pemain semuanya sudah siap untuk melakukan pertandingan besok. Apa yang diberikan sama pelatih, dari segi persiapan, materi, tinggal kita jalankan di pertandingan besok," ujar Septian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat