androidvodic.com

Ilaix Moriba, Pemain Baru Leipzig: Ungkap Banyak Kebohongan di Barcelona, Kami Diminta Bungkam - News

News, BARCELONA -Pemain baru RB Leipzig, Ilaix Moriba mengungkapkan banyak kebohongan yang dikatakan saat dia masih bermain di Barcelona.

Pemain berusia 18 itu tidak senang dengan cara dia diperlakukan oleh mantan klubnya, FC Barcelona.

Ilaix Moriba mengecam FC Barcelona setelah dia meninggalkan klub Catalan itu untuk bergabung dengan klub Jerman, RB Leipzig.

Berbicara dalam wawancara pertamanya sebagai pemain RB Leipzig (melalui Marca), Moriba mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesan kebencian dari pendukung Barcelona.

Dan dan mengklaim bahwa klub telah berbohong tentang dia di media setelah dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang disebabkan oleh kontraknya akan segera kadaluarsa pada tahun 2022.

"Beberapa bulan terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya, kami [keluarga saya] telah menerima pesan-pesan kasar tetapi kami dapat mengatasinya untuk berada di sini hari ini. Saya tidak pantas menerima pesan-pesan ini," kata Moriba.

“Mereka [orang-orang di klub] telah mengatakan banyak hal yang tidak benar dan kami harus tetap bungkam karena rasa hormat yang kami miliki untuk Barcelona. Hal-hal yang mereka katakan di media tidak adil.”

RB Leipzig membayar € 16 juta (Rp 269 miliar) yang dilaporkan untuk mengontrak gelandang muda itu.

Dikutip dari Marca, Ilaix Moriba mengungkapkan banyak kebohongan telah diceritakan saat masih di Barcelona. Hal itu menurutnya, tidak adil.

Mantan pemain muda Barcelona itu mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesan buruk dalam beberapa hari terakhir

Penandatanganan baru RB Leipzig, Ilaix Moribahas, secara terbuka mengkritik perlakuan yang dia terima di mantan klub Barcelona sebelum berangkat ke Jerman.

Dia menyoroti bahwa banyak kebohongan telah diberitahu mengenai keputusannya untuk pergi.

Gelandang berusia 18 tahun itu naik melalui jajaran pemuda di Barcelona sebelum melakukan debut tim pertamanya di musim 2020/21.

Menyusul kebangkitannya yang menonjol di klub, Ilaix Moriba tampaknya akan menjadi kisah sukses lain dari akademi La Masia yang terkenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat