androidvodic.com

Domenico Berardi Diharapkan Giovanni Carnevali Selesaikan Kontraknya di Sassuolo - News

News, ROMA - CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengatakan dirinya tidak mungkin menjual Domenico Berardi, bahkan dia senang jika pemain Timnas Italia tetap tinggal.

Seperti diketahui, Domenico Berardi dikaitkan dengan kepindahannya dari Neroverdi musim panas ini, setelah memainkan peran penting bersama Azzurri selama gelaran Piala Eropa musim panas ini.

Namun demikian, Giovanni Carnevali akhirnya menjual Manuel Locatelli ke Juventus, 

Manuel Locatelli
Manuel Locatelli (twitter/FabrizioRomano)

“Memenangkan Kejuaraan Eropa tentu pemain bakal dilirik oleh klub yang berminat,” kata Giovanni Carnevali kepada Radio24.

Pihaknya diakui Giovanni Carnevali bersedia dievaluasi oleh fans jika telah menjual Manuel Locatelli.

"Tetapi harus ada kondisi yang tepat untuk semua orang dan dengan dia tidak ada. Kami minta maaf, tetapi juga senang dia tinggal bersama kami. Bagi kami, dia adalah pemain paling penting, dia telah tumbuh bersama kami dalam segala hal. Dia memiliki kualitas yang hebat dan dia sangat penting dalam tim seperti kami, juga dari sudut pandang manusia," jelas Giovanni Carnevali.

Domenico Berardi
Domenico Berardi (gettyeimages.ie)

Domenico Berardi diharapkan bermain untuk Timnas Italia saat melawan Lithuania malam ini, di mana Giacomo Raspadori bisa mendapatkan kesempatan untuk memulai di depan.

Giovanni Carnevali juga memuji anak muda itu, tetapi menekankan Raspadori harus menunjukkan nilainya.

“Dia pemain muda dengan kualitas hebat, dia harus menunjukkan kemampuannya," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat