androidvodic.com

Ismael Bennacer, Motor Lini Tengah AC Milan, Kecermatan Maldini, Pujian Ronaldo & Singkirkan Modric - News

News - Bursa transfer musim panas 2019, AC Milan dan Paolo Maldini berdiskusi serius untuk mendatangkan satu nama besar sebelum bursa transfer ditutup.

Paolo Maldini dan Ricky Massara mengajukan satu nama kepada Presiden klub, Paolo Scaroni untuk didatangkan.

Nama gelandang Real Madrid, Luka Modric yang jadi pilihan utama dan AC Milan bersiap melakukan negosiasi dengan pemain asal Kroasia tersebut.

Hingga akhirnya, Moncada masuk dan mengajukan satu nama : Ismael Bennacer yang awalnya bermain untuk Empoli.

Geoffrey Moncada mengingatkan bahwa Napoli juga berminat mendatangkannya, akhirnya, Maldini bergerak cepat dan urung bernegosiasi dengan Modric.

Gelandang Aljazair AC Milan Ismael Bennacer (kiri) dan bek Italia Atalanta Raoul Bellanova mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Gelandang Aljazair AC Milan Ismael Bennacer (kiri) dan bek Italia Atalanta Raoul Bellanova mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Bursa Transfer: Theo Hernandez Dilepas AC Milan, Inter Milan Kejar Alonso & Oblak, Conte ke Arsenal

Baca juga: Massimiliano Allegri, Jawaban Ambisi Juventus di Liga Champions, Nasib Ronaldo dan Dyabala

Sulit membayangkan perjuangan Ismael Bennacer untuk bergabung bersama AC Milan.

Jebolan akademi Athlétic Club Arlésien ini menjanjikan di usia muda.

Posisi awalnya bukanlah gelandang metronom, melainkan penyerang sayap, kecepatannya sangat membantu pengembangan permaiannnya di kemudian hari.

Talentanya yang melimpah, membuatnya dilirik Arsenal, Ia bargabung bersama The Gunners pada 2017.

Mencatatkan 24 penampilan, 2 gol dan 1 asis bersama tim akademi Arsenal, ia ternyata gagal mendapatkan tempat untuk bersaing di tim utama.

Dikutip dari The Athletic, alasan utama Arsenal melepas Bennacer adalah postur dan fisiknya, tingginya yang hanya 175 cm, dianggap akan sulit berkompetisi di Inggris.

Ia kemudian dipinjamkan ke tim Ligue 2, Tours, mencatatkan 1 gol dan 2 asis.

Catatan ini kemudian menarik perhatian Empoli yang saat itu berkompetisi di Serie B, Empoli membayar 1 Juta Euro untuk mendatangkan mantan pemain Prancis U-19 ini.

Hasilnya berbuah manis, 39 penampilan ditambah 2 gol dan 4 asis menjadi catatan apiknya bersama Empoli, Tim asal Tuscany ini kemudian promosi ke Serie-A.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat