androidvodic.com

Berita Inter Milan, Edin Dzeko Langsung 'Nyetel', Lautaro Martinez Lebih Baik Tanpa Lukaku - News

News - Edin Dzeko memulai kariernya di INter Milan dengan proses adaptasi yang baik.

Pemain Timnas Bosnia itu tampaknya tidak mengalami kesulitan menyesuaikan diri sejak kepindahannya dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin.

Surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, bahkan melaporkan, sang striker sudah 'nyetel'dengan rekan setimnya.

Selain sudah punya pemahaman yang baik dengan rekan satu timnya, surat kabar itu juga menyoroti faktor yang jadi modal Edin Dzeko akan  bertahan lama di Nerazzurri asuhan Simone Inzaghi.

Baca juga: Berita Inter, Nicolo Barella Kapten Anyar, Nerazzurri Tetap Percaya Kiper Doyan Blunder Vs Sampdoria

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Giroud Sudah Negatif Covid, Bisa Main Lawan Lazio, Head to Head Milan Vs Lazio

Edin Dzeko bukanlah pemain yang diketahui memiliki masalah kebugaran.

Cedera terlama dalam kariernya cuma berupa absen 24 hari selama musim 2018-19.

Catatan itu membuat banyak pihak optimistis kalau Edin Dzeko akan tersedia secara reguler sepanjang musim.

Baca juga: Kabar Chelsea, Karim Adeyemi Sudah Terbang ke London Tapi Ogah Bergabung

Pemain berusia 35 tahun ini telah bermain dalam beberapa menit dari pertandingan yang melibatkan Nerazzurri sejak pindah dari Giallorossi bulan lalu.

Dalam beberapa menit penampilannya itu, Edin Dzeko telah terlihat dalam performa yang baik dan cocok dengan anggota skuad lain di Inter.

Catatan lain, meskipun pemain asal Bosnia itu belum menemukan rumah atau memindahkan keluarganya ke kota Milan, dia sudah bergaul dengan baik dengan teman-teman seperti Aleksandar Kolarov dan Ivan Perisic di tempat latihan.

Baca juga: Berita Chelsea, Pemain Rp 2 M Per Pekan Kelelahan, Thomas Tuchel Kehilangan Trio Lawan Aston Villa

Lautaro Makin Gahar Tanpa Lukaku

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya melewati penjaga gawang AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma (Belakang C) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan .
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya melewati penjaga gawang AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma (Belakang C) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan . Miguel MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Peforma Bagus Kahfi Mulai Bikin Direktur Teknik FC Utrecht Kagum, Peluang Perpanjang Kontrak Terbuka

Jelang laga tandang Inter Milan ke kandang Sampdoria, Ahad (12/9/2021), mantan striker Inter, Giampaolo Pazzini memberikan analisisnya terkait kekuatan Nerazzurri sejauh ini.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport dalam sebuah wawancara, pemain berusia 37 tahun itu berbicara tentang perubahan yang terlihat di tim Biru-Hitam di bawah pelatih  Simone Inzaghi.

Inter sejauh ini tampil maksimal dalam dua laga awal Serie A Liga Italia 2021/2022 dengan menyapu enam poin lewat kemenangan besar 4-0 atas Genoa di laga perdana serta unggul 3-1 saat bertandang ke kandang Verona di pekan kedua.

Baca juga: Berita Inter, Nicolo Barella Kapten Anyar, Nerazzurri Tetap Percaya Kiper Doyan Blunder Vs Sampdoria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat