androidvodic.com

Ikuti Jejak Ronaldo & Lukaku Bikin Geger Liga Inggris, Salah di Ambang Rekor Baru bersama Liverpool - News

News - Gelaran Liga Inggris pekan keempat menghadirkan sejumlah sorotan, termasuk bagaimana Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo yang bikin geger.

Ronaldo dan Lukaku sama-sama membuktikan tajinya lewat lesakan dua gol dalam kemenangan Manchester United dan Chelsea, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Namun tak hanya Ronaldo dan Lukaku saja yang bisa mendapatkan banyak atensi dari pecinta sepak bola Inggris.

Baca juga: Reaksi Fans Juventus, Ronaldo Cetak Brace untuk MU, Masalahnya Sudah Jelas Bianconeri!

Baca juga: Jesse Lingard Posting Foto Lawas dengan Ronaldo di Manchester United, Mimpi Itu Jadi Kenyataan!

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Pasalnya bintang, Liverpool, Mohamed Salah di ambang mencetak rekor baru saat pertandingan melawan Leeds United.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Leeds United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Elland Road, Minggu (12/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Liverpool jelas tak ingin tertinggal dari gerbong perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Raihan tiga poin menjadi harga mati bagi anak asuh Jurgen Klopp agar bisa masuk ke jajaran tiga besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini Mohamed Salah dkk berada di tangga tujuh lewat raihan tujuh poin.

Kemenangan menjadikan Liverpool memiliki koleksi poin yang sama dengan Chelsea dan Manchester United, 10.

Sebagaimana yang diketahui, Lukaku dan Ronaldo menjadi pusat perhatian akhir pekan ini.

Bek Burnley Inggris Ben Mee (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021.
Bek Burnley Inggris Ben Mee (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Lukaku melesakkan dua gol pertamanya sejak kembali memperkuat Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Torehan dua gol sebelumnya berhasil juga diukir Cristiano Ronaldo di laga debutnya bersama Manchester United.

CR7 kembali mendapatkan sambutan luar biasa hebat di Old Trafford kala membantu Setan Merah mengalahkan Newcastle United, 4-1.

Namun Salah juga tak ingin seluruh perhatian publik Inggris dan pecinta sepak bola dunia tertuju kepada Lukaku dan Ronaldo saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat