androidvodic.com

Jaimerson da Silva Xavier Pun Terlihat Ngantri Untuk Buka Aplikasi Peduli Lindungi Masuk Stadion - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain belakang Madura United, Jaimerson da Silva Xavier tampak sangat santai saat memasuki Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Sambil mengantre untuk memindai aplikasi Peduli Lindungi, eks pemain Persija Jakarta itu tetap menyalakan musik yang diputar melalui speaker yang dikalungkan ke badannya.

Dua pemain Brasil lainnya yakni Rafael Silva dan Hugo Gomes turut mengantre bersama Jaimerson bahkan tampak sesekali berjoget.

Begitu dekat dengan pintu masuk guna memindai Aplikasi Peduli Lindungi, Jaimerson mematikan musiknya.

Dalam kesempatan itu, Jaimerson giliran memperlihatkan sisi kepeduliannya dengan anak gawang atau ball boys yang tampak menyaksikan para pemain Madura United memasuki Stadion.

“Halo apa kabar kalian,” tanya Jaimerson kepada ball boys.

“Baik, baik,” timpal mereka.

Tak berhenti sampai di situ, setelah memindai aplikasi Peduli Lindungi, memakai hand sanitizer dan cek suhu, Jaimerson pun menghampiri empat anak gawang tersebut dan mengajaknya tos dengan kepalan tangan.

Seperti diketahui, Jaimerson merupakan salah satu pilar Madura United yang bertugas sebagai bek tengah dan diduetkan bersama Fachrudin Aryanto.

Pada pertandingan perdana vs Tira Persikabo Jaimerson tampil penuh.

Di laga ini dipastikan pelatih Rahmad Darmawan kembali menurunkan Jaime sejak menit awal.

Laga big match ini diprediksi bakal berjalan menarik lantaran kedua klub sama-sama mencari kemenangan perdana.

Di laga pertama Madura United bermain imbang 1-1 saat hadapi Tira Persikabo, sementara PSM Makassar ditahan imbang Arema FC juga dengan skor 1-1.

Pertandingan Madura United vs PSM Makassar akan tersaji malam ini, Minggu (12/9/2012) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pukul 18.15 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat