androidvodic.com

Hasil Liga Italia: Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria, Simone Inzaghi Kecewa dan Sensi Jadi Korban - News

News - Inter Milan harus puas berbagi 1 poin dengan tuan ruamah Sampdoria yang berakhir dengan skor 2-2 dalam lanjutan pekan ketiga Liga Italia, Minggu (12/9/2021).

Berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Inter Milan membuka keunggulannya terlebih dahulu melalui gol Federico Dimarco pada menit 18.

Sampdoria tak berselang lama mampu menyamakan kedudukan pada menit 32 lewat lesakan Maya Yoshida.

Penghujung babak pertama, Lautaro Martinez kembali mempertegas keunggulan Inter Milan berkat meneruskan operan dari Nicolo Barella.

Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: AS Roma, AC Milan & Napoli Unbeaten, Juventus Dekati Zona Degradasi

Baca juga: Hasil Akhir AC Milan vs Lazio di Liga Italia 2021, Leao & Ibrahimovic Gemilang, Rossoneri Menang 2-0

Selepas turun minum, Sampdoria kembali berhasil membuat skor imbang dengan terciptanya gol Tommaso Augello.

Gol Augello justru menjadi yang terakhir di pertandingan ini dan kedua tim harus puas dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Atas hasil ini, Simone Inzaghi selaku juru taktik Inter Milan mengaku kecewa karena timnya hanya dapat meraih 1 poin.

Tak sampai disitu, Nerazzurri juga kehilangan Stefano Sensi yang menjadi korban hasil imbang ini karena mengalami cedera mendekati laga usai.

Cedera Sensi pun membuat Nerazzurri harus bermain 10 pemain hingga wasit meniupkan peluit akhir.

Penyebabnya karena jatah pergantian pemain Nerazzurri telah habis dan Sensi sendiri baru masuk pada babak kedua menggantikan Hakan Calhanoglu menit 68.

“Ada penyesalan, karena ini adalah pertandingan yang seharusnya dan bisa kami menangkan." kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football-Italia.

"Tim seperti kami memimpin dua kali, lalu membuat kesalahan dengan Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, dan peluang mudah lainnya.

“Kami kebobolan dua gol, satu adalah gol bunuh diri yang mengenai Edin Dzeko, yang lain adalah gol dunia dari Tommaso Augello, tapi kami masih harus menang.

“Kami menghadapi tim bagus yang sangat terorganisir dengan baik, tetapi penyesalan juga adalah bahwa Sensi mengalami cedera itu dan kami menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.” jelas Inzaghi.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Italia: Gol Telat El Shaarawy Bikin Mourinho Kegirangan, AS Roma Menang 2-1

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat