androidvodic.com

Madura United Punya Gaya Permainan yang Berbeda dengan Arema FC kata Paul Munster - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster menilai Madura United yang akan jadi lawan timnya nanti punya tipikal permainan berbeda.

Untuk itu dirinya kini fokus memberikan program latihan khusus kepada para pemainnya jelang menghadapi Madura United.

“Ya, Madura memiliki gaya permainan yang berbeda dengan Arema. Saya lihat pemain mereka di latihan dan saya dapat banyak informasi tentang bagaimana mereka bermain,” kata Paul Munster sebelum memimpin latihan di Lapangan GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

“Sekarang kami harus fokus berlatih dan bagaimana kami akan menerapkannya saat bertanding nanti,” sambungnya.

Seperti diketahui, Madura United yang ditopang tiga pemain asing asal Brasil, Jaimerson Xavier, Rafael Silva, Hugo Gomes dan satu asal Korea Selatan, Kim Jin-sung masih belum menunjukkan kedigdayaannya.

Hingga pekan kedua ini, Madura United kini berada di peringkat ke-13 sementara hasil dari dua kali imbang.

Pertama bermain 1-1 saat menghadapi PS Tira Persikabo dan kedua ditahan imbang PSM Makassar juga dengan skor 1-1.

Sementara itu, Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga sementara dengan mengemas empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Kemenangan didapatkan melakoni laga perdana dengan Persiraja Banda Aceh 2-1 dan terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United akan bergulir pada Sabtu (18/9/2021). Untuk lokasi pertandingan masih menunggu dari PT LIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat