androidvodic.com

Berita Manchester United: Penampilan Ronaldo Curi Perhatian Legenda Juventus, Puji Insting Golnya - News

News - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero masih terus mengikuti bagaimana penampilan Cristiano Ronaldo setelah meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Manchester United setelah bergabung dengan Juventus dari Real Madrid sejak 2018 lalu.

Peraih lima Ballon d'Or itu resmi ditebus Manchester United dari Juventus dengan mahar sekitar 15 juta euro dan tambahan 8 juta euro.

Kapten Timnas Portugal itu telah melakukan debut yang sempurna bersama Manchester United dengan mencetak dua gol.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Buntut Kekalahan Man United di Liga Champions, Solskjaer & Lingard Jadi Sasaran Amukan Scholes

Baca juga: Hasil Liga Champions - Solskjaer Ungkap Alasan Ganti Ronaldo & Bruno, Singgung Kualitas Lapangan

Ronaldo mencetak dua gol saat Manchester United mempermalukan Newcastle dengan skor 4-1 di Old Trafford dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris.

Kontribusi gol Ronaldo kembali berlanjut saat diturunkan dalam pertandingan pembuka fase grup F Liga Champions.

Penyerang berusia 36 tahun tersebut membukukan 1 gol namun tidak bisa menolong Manchester United yang kalah 2-1 dari tuan rumah Young Boys.

Terlepas dari hasil memilukan tersebut, Del Piero tetap memuji kualitas Ronaldo yang tidak menujukan penurunan.

Menurutnya, Ronaldo memiliki insting gol yang tinggi di setiap percobaan tembakannya ke gawang lawan.

Hal inilah yang patut diperhatikan para bek lawan saat berhadapan Ronaldo.

“Gerakan Ronaldo sempurna, dia ahli dalam mencuri satu yard dari lawan-lawannya, tetapi bek seharusnya melakukan lebih banyak dan lebih fokus,” kata Del Piero  dikutip dari laman Football-Italia.

“Ada sesuatu yang penting tentang Cristiano, yang sering diremehkan. Tembakannya selalu tepat sasaran. Itu perbedaan besar dengan striker lainnya." pujinya.

“Terkadang Anda bisa beruntung seperti yang terjadi di pertandingan terakhir [melawan Newcastle], tetapi dia selalu mendapatkan target dan itu penting." tambah Del Piero.

“Seperti yang kita lihat di Villarreal vs. Atalanta, upaya striker terkadang melenceng dari sasaran, jarang terjadi pada Cristiano.” tandas Del Piero.

Cristiano Ronaldo saat memberikan perhatiaan kepada staf wanita pertandingan Liga Champions antara Young Boys vs Manchester United yang terkena sambaran bola atas tendangannya.
Cristiano Ronaldo saat memberikan perhatiaan kepada staf wanita pertandingan Liga Champions antara Young Boys vs Manchester United yang terkena sambaran bola atas tendangannya. (Twitter @@VBETnewsVerified)

Baca juga: Fakta Kekalahan Manchester United atas Young Boys, Solskjaer yang Medioker, Ronaldo Samai Messi

Baca juga: Hasil Young Boys vs Man United Liga Champions, Ronaldo Cetak Rekor, 10 Pemain MU Dipermalukan 2-1

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat