androidvodic.com

Berita Inter, Conte Ungkap Achraf Hakimi 'Menderita' Bersama Nerazzurri, Akan Kembali ke Real Madrid - News

News - Mantan manajer Inter Milan, Antonio Conte percaya bahwa Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid suatu saat nanti dalam kariernya.

Berbicara dengan Sky Sport Italia, Conte berbicara tentang Hakimi dan pengalamannya melatih bek kanan tersebut saat sama-sama membela Inter Milan.

"Secara psikologis, Hakimi sedikit menderita dari pertandingan tahun lalu," kata Conte, merujuk pada dua pertandingan Liga Champions Inter Milan melawan Real Madrid.

"Saya ingat dua pertandingan itu dengan sangat baik. Sejak saat itu, dia banyak bekerja dan saya melihat seorang pemain muda yang ingin belajar bagaimana (meningkatkan peformanya).”

Baca juga: Berita AC Milan, Incar Playmaker yang Bikin Repot PSG, Bek MU Mau Balik, Berebut Lucca dengan Inter

Achraf Hakimi, bek anyar Inter Milan
Achraf Hakimi, bek anyar Inter Milan (Twitter @achrafhakimi)

Baca juga: Berita Juventus, Allegri Singgung Soal Juve Sudah Kebobolan 5 Gol, Chiesa Bisa Main Lawan AC Milan

“Mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid lagi sebagai pemain kunci,” kata Antonio Conte.

Conte juga mengungkapkan dalam wawancara yang sama bahwa Hakimi harus dicadangkan di beberapa pertandingan agar dia memahami kesalahannya dan Hakimi menerima fakta itu sepenuhnya.

Setelah kehilangan Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan memutuskan untuk mengontrak pemain Belanda Denzel Dumfries setelah penampilan yang mengesankan di ajang Eropa 2020.

Conte yang berusia 52 tahun percaya bahwa Dumfries akan menjadi pengganti yang lebih dari cocok untuk Inter Milan.

"Mereka telah merekrut pemain hebat untuk menggantikan Hakimi. Jika dia bisa masuk ke tim, dia bisa menjadi pengganti yang hebat untuknya," katanya.

Baca juga: Kabar AC Milan, Eriksson Yakin Inter K.O, Marchisio Sebut Rossoneri Lebih Kuat dari Juventus

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Hakimi adalah bagian utama dalam tim Inter Milan besutan Antonio Conte yang memenangkan gelar Serie A musim lalu.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Hakimi memutuskan pergi dari Liga Italia untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan biaya transfer € 60 juta ($71 juta).

Paris Saint-Germain menjadi salah satu tujuan transfer terpanas musim panas ini karena mereka mampu menandatangani nama-nama besar seperti Sergio Ramos dan Lionel Messi.

Dengan komposisi pemain bertabur bintang, klub raksasa Prancis itu difavoritkan memenangkan gelar Ligue 1 musim ini.

Mereka juga menjadi satu di antara penantang gelar Liga Champions UEFA musim ini.

Selain Sergio Ramos, Real Madrid juga melihat kepergian Raphael Varane setelah menjualnya ke Manchester United.

Untuk tetap kompetitif, bagaimanapun, Los Blancos mampu memperoleh Eduardo Camavinga dari Rennes dan mencetak gol tak lama setelah bangkit dari bangku cadangan dalam kemenangan 5-2 mereka atas Celta Vigo dalam pertandingan La Liga. (oln/*)
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat