androidvodic.com

Berita Inter, Kehilangan Trio Lawan Fiorentina, Bos Nerazzurri Sekak Balik Pemilik La Viola - News

News - Inter Milan secara resmi mengumumkan nama 23 pemain mereka untuk menghadapi Fiorentina pada laga pekan kelima Liga Italia, Serie A.

Laga Fiorentina Vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, Rabu (22/9/2021) dini hari, kick-off dijadwalkan pada pukul 01.45 WIB.

Dari nama skuad yang dirilis Inter Milan, tiga pilar Nerazzurri dipastikan absen karena cedera.

Mereka adalah trio gelandang, Joaquin Correa, Arturo Vidal, dan Stefano Sensi.

Joaquin Correa mengalami cedera saat melawan Inter melibas Bologna 6-1 pekan lalu.

Baca juga: Berita Manchester City, Raheem Sterling Bersedia ke Barcelona, Guardiola Ancam Mundur

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Man United, Jude Bellingham Merapat, Pogba Berpeluang Pulang ke Juventus, Lini Tengah Rentan

Cedera penyerang asal Argentina itu dilaporkan tidak terlalu parah. Dia diperkirakan kembali beraksi pada akhir pekan saat Inter menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza.

Adapun Arturo Vidal mengalami cedera betis dan bisa kembali bermain mulai awal Oktober.

Sedangkan Stefano Sensi diperkirakan akan kembali beraksi dalam satu setengah bulan antara akhir Oktober dan awal November.

Cederanya para pemain itu membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tak punya banyak opsi di lini tengah. 

Karena itu, Inzaghi menyertakan Mattia Sangalli, gelandang 19 tahun dari tim Primavera, bergabung dengan skuad senior untuk laga di Florence.

Nerazzurri saat ini berada di posisi dua klasemen Serie A dengan nilai 10 dari empat laga. Sedangkan tuan rumah Fiorentina, berada di posisi lima klasemen dengan poin 9 dari empat laga.

Baca juga: Berita Chelsea, Jual Murah Rudiger, Butuh Rp 669 M Amankan Gelandang Spanyol, Skriniar Mau di Inter

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, pada 18 September 2021.
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, pada 18 September 2021. (Miguel MEDINA / AFP)

Berikut Daftar skuad Inter vs Fiorentina

Kiper: 1 Handanovic, 21 Cordaz, 97 Radu

Bek: 6 de Vrij, 11 Kolarov, 13 Ranocchia, 32 Dimarco, 33 D'Ambrosio, 36 Darmian, 37 Skriniar, 95 Bastoni

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat