androidvodic.com

Hasil Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia, La Viola Dominan, Nerazzurri Teringgal 1-0 di Babak I - News

News - Hasil babak pertama Fiorentina vs Inter Milan Serie A Liga Italia pekan kelima selesai dengan skor 1-0, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina berhasil membuka keunggulan lebih dulu berkat gol Riccardo Sottil.

Riccardo Sottil memanfaatkan umpan Nicolas Gonzalez dari sisi sayap kanan pada menit ke-23.

Pemain depan Fiorentina Italia Riccardo Sottil (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021.
Pemain depan Fiorentina Italia Riccardo Sottil (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Jalannya Pertandingan

Fiorentina memulai pertandingan dengan intensitas tinggi setelah peluit kick off dibunyikan sang pengadil lapangan.

Vlahovic hampir saja membuka keunggulan La Viola setelah memanfaatkan umpan terobosan rekannya di kotak penalti Inter Milan.

Beruntung bagi Inter punya Handanovic, ia berhasil memblok peluang Vlahovic yang menghasilkan kemelut. Bola sempat disambar Cristiano Biraghi dengan tembakan voli. Tapi sayang masih melebar dari gawang Nerazzurri.

Laga belum genap 10 menit, Fiorentina sudah menghasilkan dua peluang yang berbahaya.

Vlahovic kembali menjadi aktor, dia sangat berbahaya ketika berada di kotak penalti lawan. Sontekannya memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter Milan untungnya bisa ditepis Handanovic. Padahal lari bola dalam kondisi sulit.

Memasuki menit ke-20, Alfred Duncan punya peluang bagus karena mendapat ruang bebas di luar kotak penalti.

Dia melepaskan tembakan percobaan dari luar kotak penalti Inter Milan dengan kaki kirinya, tetapi masih melebar tipis di atas gawang Handanovic.

Penyerang Fiorentina asal Argentina Nicolas Gonzalez (kiri) menembak kiper Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021.
Penyerang Fiorentina asal Argentina Nicolas Gonzalez (kiri) menembak kiper Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Upaya tim tuan rumah membuka keunggulan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-23.

Serangan La Viola dari sisi kiri dikreasikan Nicolas Gonzalez, dia mengirimkan umpan ke kotak penalti Inter yang kemudian disambut Riccardo Sottil untuk merubah papan skor menjadi 1-0.

Inter bukan tanpa perlawanan, pada menit ke-30 Hakan Calhanoglu hampir mencetak gol penyeimbang dari skema bola mati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat