androidvodic.com

Live Streaming & Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia, Lautaro & Dzeko Starter - News

News - Susunan pemain dan link live streaming laga Fiorentina vs Inter Milan Serie A Liga Italia di Vidio hari ini bisa diakses di sini.

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia akan digelar di Stadio Artemio Franchi pada Rabu (22/9/2021) dini hari.

Kick off laga Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia dijadwalkan mulai pukul 01.45 WIB.

Baca juga: Live Streaming TV Online Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia, Link Nonton di HP Ada di Sini

Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina

Drafowski, Biraghi, Nastasic, Milenkovic, Benassi, Torreira, Bonaventura, Duncan, Sottil, Gonzalez, Vlahovic.

Pelatih: Vicenzo Italiano

Inter Milan

Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic, Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Link live streaming Fiorentina vs Inter Milan ada di akhir berita

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano tidak mengharapkan awal yang positif musim ini, tetapi ingin La Viola berkomitmen penuh untuk melawan Inter Milan tengah pekan ini.

Vincenzo mengakui, dirinya punya satu persiapan khusus dari sesi pelatihan untuk pertandingan yang sulit lawan Nerazzurri.

La Viola telah memenangan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun setelah menelan kekalahan pada laga pembuka Liga Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat