androidvodic.com

Tumbuhnya Ikatan Cinta Tammy Abraham & AS Roma, Bekal Lakoni Derby della Capitale - News

News - Penyerang AS Roma, Tammy Abraham mengaku sudah merasakan cinta yang luar biasa dari para penggemar timnya sejak ia datang pertama kali ke tanah Italia.

Pemain yang direkrut dari Chelsea itu merasa bergabung dengan AS Roma menjadi sebuah keputusan besar yang tepat.

Penampilan ciamik pun langsung diperlihatkan Abraham semenjak bergabung dengan tim yang diasuh Jose Mourinho tersebut.

Koleksi tiga gol dan dua assist dari tujuh laga menjadi bukti kegemilangan performa Abraham berseragam AS Roma.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Tammy Abraham Cetak Gol Lagi, Roma Menang, Mourinho Samai Capaian Allegri

Baca juga: Theo Hernandez Bicara Ambisi Menangi Scudetto, Stefano Pioli Beri Peringatan Armada AC Milan

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Terbaru, Abraham berhasil menjadi pahlawan utama timnya saat mencetak gol tunggal kemenangan melawan Udinese, Jumat (24/9/2021) dinihari tadi.

Gol Abraham secara tidak langsung membawa AS Roma kembali ke jalur kemenangan, tepat setelah sempat menelan kekalahan pekan lalu.

AS Roma pun kembali berhak menduduki posisi empat besar klasemen Liga Italia hingga pekan keempat.

Baca juga: Masalah Juventus Lebih Besar daripada Kehilangan Cristiano Ronaldo, Tantangan Allegri Musim Depan

Abraham pun semakin betah dan nyaman dengan sambutan yang ia terima sejak bergabung AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya tahu ada banyak tekanan ketika saya masuk, tetapi saya sudah bisa mencintai para penggemar, staff," akui Abraham dilansir Football Italia.

"Mereka sudah bisa membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membayar kepercayaan mereka,".

"Saya datang kesini untuk menang, saya suka menang, para pemain percaya pada saya,".

"Saya pun harus memberikan mereka kepercayaan diri dan semoga kami akan terus mendapatkan hasil bagus," tukasnya menambahkan.

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Pierre Kalulu, Kedalaman Skuat AC Milan, Penemuan Moncada, Pengaruh Maldini & Pujian Theo Hernandez

Baca juga: Juventus Temukan Pengganti Cristiano Ronaldo dalam Diri Moise Kean

Lebih lanjut, Abraham akan menggunakan rasa cinta yang ia dapatkan dari penggemar AS Roma sebagai bekal berharga menghadapi laga panas derby, akhir pekan ini.

Abraham merasa tertantang untuk bisa memberikan yang terbaik saat AS Roma melawan Lazio dalam Derby Della Capitale, Minggu (26/9/2021) mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat