androidvodic.com

Bhayangkara FC Kalahkan Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi Bersyukur - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain pilar Bhayangkara FC, Ruben Sanadi merasa sangat bersyukur timnya bisa kembali menorehkan kemenangan di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Bhayangkara FC mendapatkan poin sempurna usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021).

Gol semata wayang di laga tersebut dicetak oleh Anderson Salles pada menit ke-65 melalui tendangan bebas.

Catatan tak terkalahkan hingga pekan keempat ini membuat Ruben meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak terlena dan tetap konsisten.

“Kami tetap harus fokus dan kerja keras menerapkan apa yang sudah pelatih berikan dalam latihan, kita harus fokus,” kata Ruben.

“Kita harus konsisten terus di musim ini kalau mau terus ada di papan atas. Kita harus kompak, tetap rendah hati, bersama-sama untuk kompetisi musim ini,” ujarnya.

Senada dengan Ruben, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster juga berharap para pemain tetap menjaga kerja sama dan konsisten.

Usai laga ini ia pun kembali melakukan evaluasi yang dipersiapkan jelang menghadapi Persik Kediri pada pekan kelima nanti.

“Ya, pastinya akan ada evaluasi lagi agar dapat perspektif berbeda. Benar apa yang dikatakan Ruben yang terpenting kita tetap kerja sama sebagai tim. Sekarang kita dapat poin penuh dan clean sheet itu modal bagus untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Dengan torehan kemenangan ini, Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang.

Laga selanjutnya atau pekan kelima, The Guardian akan menghadapi Persik Kediri pada Rabu (29/9/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat