androidvodic.com

Berita Inter, Inzaghi: Seharusnya Kami Menang Lawan Shakhtar, Skriniar Kecewa Meski Bikin Blok Ajaib - News

News - Pelatih Inter MIlan, Simone Inzaghi meyakini timnya seharusya bisa menang dalam laga tandang matchday 2 Grup D Liga Champions, di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv Rabu (29/9/2021) dini hari.

Nerazzurri meraih poin pertama dan clean sheet di Liga Champions sejauh ini, tetapi sekali lagi gagal mencetak gol saat bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk.

Inzaghi menyoroti satu hal dalam pertandingan itu, kegagalan Inter memanfaatkan peluang gol yang mereka ciptakan.

Sebuah tendangan Nicolò Barella membentur mistar, sementara dua penyelamatan kiper Shakhtar,Andriy Pyatov menggagalkan peluang Joaquin Correa dan Stefan de Vrij.

Baca juga: Berita Milan, Pioli Sebut Wasit Punya Andil Kemenangan Atletico, Bennacer Bingung, Simeone Akui Ini

Reaksi pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Stadion Olimpiade di Kiev pada 28 September 2021.
Reaksi pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Stadion Olimpiade di Kiev pada 28 September 2021. (Sergei SUPINSKY / AFP)

Baca juga: Berita Man United, Bruno Fernandes Panjang-Lebar Minta Maaf, Legenda MU Justru Marah Besar

Hal lain adalah, Shakhtar yang dilatih Roberto De Zerbi juga mampu mendominasi penguasaan bola.

Sepanjang babak kedua, tuan rumah bahkan terus-menerus menkan hingga sebuah peluang gol dari Pedrinho mampu diblok secara gemilang oleh bek Inter, Milan Skriniar.

Simone Inzaghi, berbicara kepada Sky Sport Italia, mengatakan Inter harus menerima hasil ini lantaran ketidakmampuan bikin gol.

“Kami menghadapi tim dalam kondisi bagus yang menguasai banyak bola, sementara kami harus menerima kesalahan karena tidak memaksimalkan peluang kami,” kata Inzaghi.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

“Kami bisa menyelesaikan dengan lebih baik, kami memiliki lima peluang mencetak gol yang sangat bagus meskipun itu bukan penampilan kami yang paling tajam. Kami bisa saja memenangkannya," kata dia.

“Lautaro Martinez dan Edin Dzeko benar-benar mengorbankan diri mereka untuk tim. Correa dan Alexis Sanchez baru saja pulih dari cedera, kami memiliki banyak pertandingan dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berbahaya.”

Hasil seri ini menjadi poin pertama untuk Inter dan Shakhtar Donetsk, keduanya belum mampu mencetak gol.

“Shakhtar adalah tim yang tidak dapat diprediksi, jadi mengingat berapa banyak yang kami ciptakan, kami seharusnya mencetak gol. Kami membentur mistar gawang dan kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan hebat. Kita lihat saja apa yang terjadi di San Siro,” kata Simone Inzaghi.

Baca juga: Berita AC Milan, Stefano Pioli: Lawan Atletico Madrid Laga Penting Tapi Tak Menentukan

Milan Skriniar Bikin Blok Ajaib, Kecewa Inter Seri

Bek Inter Milan Belanda Denzel Dumfries dan gelandang Israel Shakhtar Donetsk Manor Solomon berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Stadion Olimpiade di Kiev pada 28 September 2021.
Bek Inter Milan Belanda Denzel Dumfries dan gelandang Israel Shakhtar Donetsk Manor Solomon berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Stadion Olimpiade di Kiev pada 28 September 2021. (Sergei SUPINSKY / AFP)

Baca juga: AC Milan ke Franck Kessie: Take It or Leave It! Romagnoli Aset Besar Tapi Masa Depannya Masih Buram

Milan Skriniar menegaskan Inter kecewa pada hasil imbang 0-0 di kandang Shakhtar Donetsk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat