androidvodic.com

Liverpool Pesta Gol atas FC Porto di Liga Champions, Penampilan Curtis Jones Curi Perhatian Klopp - News

News - FC Porto harus menerima kenyataan bahwa markasnya menjadi tempat pesta gol Liverpool pada pekan kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari tadi.

Klub asuhan Jurgen Klopp sanggup mengalahkan tuan rumah FC Porto dengan skor 1-5 di Estadio do Dragao.

Kelima gol Liverpool ke gawang FC Porto masing-masing dicetak oleh brace Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sisa satu lesakan lainnya lahir dari lesakan Sadio Mane. Sedangkan FC Porto mencetak gol hiburan melalui Mehdi Teremi.

Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021.
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP (MIGUEL RIOPA / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Cetak Gol Perdana untuk PSG, Lionel Messi Bahas Kontribusi Kylian Mbappe

Baca juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Tak Berkutik di Kandang PSG, Guardiola Puji Donnarumma & Messi

Kemenangan pesta gol Liverpool atas FC Porto membuat Jurgen Klopp sangat puas.

Hal ini karena berdampak pada semakin kokohnya Liverpool menguasai klasemen Grup B Liga Champions dengan 6 poin.

Tiga poin Liverpool sebelumnya didapatkan dari kemenangan laga pembuka dari tamunya AC Milan di Anfield Stadium dengan skor 3-2.

Bahwa kami memiliki awal yang sulit karena jelas Porto menyaksikan pertandingan Brentford, memulai dengan cukup langsung.

"Kami sedikit kesulitan di awal tetapi itulah alasan mengapa kami tidak membuat banyak perubahan, itu karena saya ingin kami menemukan umpan balik di lapangan dan menyelesaikan situasi di sana dan itulah yang kami lakukan." kata Jurgen Klopp dikutip dari laman klub.

"Dari momen tertentu kami memainkan sepakbola yang sangat bagus. Kami tidak menggunakan peluang besar kami, kami menggunakan dua peluang setengah untuk mencetak gol, menjadi 2-0.

"Tapi kami memiliki momen sepakbola yang sangat bagus, kami bermain bagus melawan tim yang jelas-jelas berjuang untuk beberapa bagian permainan karena mereka kehilangan beberapa pemain bertahan." lanjutnya.

"Kami tahu yang terbaik bahwa hal-hal seperti ini tidak membantu dan ketika Anda bermain melawan kami, itu bahkan lebih buruk. Jadi, kami menggunakan itu.

"Tapi kami bermain, benar-benar, beberapa sepak bola yang bagus dan mencetak gol yang bagus, tetapi memiliki peluang yang lebih baik. Jadi, semuanya baik-baik saja untuk malam ini." jelas Klopp.

Pemain depan Liverpool asal Senegal Sadio Mane (3L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021.
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool asal Senegal Sadio Mane (3L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP (MIGUEL RIOPA / AFP)

Pelatih berusia 54 tahun itu juga memberikan pujian khusus kepada Curtis Jones yang bermain penuh selama 90 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat