androidvodic.com

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Barcelona Dipermalukan Benfica, Nasib Berkebalikan MU & Chelsea - News

News - Berbagai hasil pertandingan menarik mewarnai matchday kedua Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dinihari, dimana salah satunya nasib tragis yang menimpa Barcelona.

Barcelona seakan dipaksa menangis lantaran dipermalukan oleh Benfica dengan skor tiga balas di Estadio Da Luz, Portugal.

Tim asuhan Ronald Koeman terlihat tak berdaya ketika Barcelona dibobol tiga gol tanpa balas oleh Benfica selaku tuan rumah.

Sementara itu, Manchester United mampu meraih kemenangan comeback setelah sempat tertinggal oleh Paco Alcacer dari Villarreal.

Ialah Cristiano Ronaldo yang mampu membantu Manchester United mengakhiri laga dengan raihan kemenangan setelah mencetak gol pada penghujung laga.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2- 0.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2- 0. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Gol Ronaldo menggandakan keunggulan Manchester United setelah Alex Teles menyamakan skor lewat gol ciamiknya dari luar kotak penalti.

Nasib buruk justru menimpa Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions yang harus terkapar saat bertandang ke markas Juventus.

Chelsea yang dibesut Thomas Tuchel dipaksa mengakui keunggulan Juventus dengan skor satu gol tanpa balas setelah Federico Chiesa mencetak gol tunggal kemenangan timnya.

Nasib Tragis Barcelona Musim Ini, Koeman Rawan Dipecat

Setelah menelan kekalahan telak dengan skor tiga gol tanpa balas pada laga pembuka melawan Bayern Munchen di Stadion Camp Nou, beberapa waktu lalu.

Barcelona harus kembali menelan kekalahan dengan skor yang sama saat bertandang ke markas Benfica, dinihari tadi.

Kekalahan tiga gol tanpa balas membuat Barcelona berada di juru kunci klasemen lantaran tidak mampu mengoleksi poin satupun.

Tak hanya itu saja, Barcelona juga telah gagal mencetak satupun gol dalam dua laga pembuka Liga Champions pada musim ini.

Catatan kelam yang ditorehkan Barcelona dalam mengawali perjuangannya dalam gelaran Liga Champions seakan menjadi noda hitam bagi Ronald Koeman.

Reaksi pelatih Barcelona dari Belanda Ronald Koeman selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021.
Reaksi pelatih Barcelona dari Belanda Ronald Koeman selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. (LLUIS GEN / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat