androidvodic.com

Kejadian Unik Saat Juventus Kalahkan Chelsea, Lukaku Disoraki, Tuchel Ngamuk, De Ligt 'Nyungsep' - News

News - Laga matchday 2 Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, Kamis (30/9/2021) melawan Juventus, boleh jadi adalah malam yang berat untuk dilalui sang juara bertahan Liga Champions, Chelsea.

Pada pertandingan itu, The Blues takluk 1-0 dari Juventus.

Gol super-kilat Federico Chiesa hanya 11 detik memasuki babak kedua, seolah menghukum ketidakmampuan The Blues untuk menciptakan peluang yang jelas meskipun mendominasi penguasaan bola sebanyak 74 persen.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Pasukan Thomas Tuchel hanya bisa mengarahkan satu dari 16 tembakan tepat sasaran mereka saat Juve cenderung defensif dan menyerap serangan-serangan mereka.

Pelatih Chelsea asal Jerman itu tampak frustrasi dengan sejumlah tembakan yang meleset serta kurangnya antisipasi dari beberapa pemainnya, khususnya pada fol instan Chiesa tersebut.

Dilansir football.london, ada beberapa kejadian menarik dan unik pada laga di Turin, Italia tersebut. Berikut beberapa di antaranya:

Baca juga: Kabar Chelsea, Tuchel Sebut Gol Juventus Itu Mustahil, Chiesa Bantah Punya Masalah dengan Allegri

Lukaku Disoraki

Reaksi penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku pada akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Reaksi penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku pada akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Kabar PSG, Pujian Guardiola Bukan Buat Lionel Messi, Rebahnya Megabintang Bikin Syok Dunia

Laga ini menjadi momen kembalinya Romelu Lukaku ke tanah Italia. Sulit untuk dihindari, kiprah Lukaku bersama Inter pada musim lalu membuatnya mendapat sambutan kurang ramah dari publik Turin.

Saat penyiar stadion membacakan starting XI Chelsea, sebagian besar pemain hanya menerima sedikit reaksi.

Namun saat nama striker Timnas Belgia itu disebut, dia menerima hiruk-pikuk sorakan bahkan cemoohan.

Saat berada di Inter Milan, Lukaku mengantongi 24 gol di liga dan 11 assist dalam perjalanannya meraih gelar Serie A pertama Inter sejak 2009/10.

Adapun si Nyonya Tua, musim lalu berada di urutan keempat setelah memenangkan setiap gelar liga beruntun sejak 2011/12.

Namun, rekor transfer Lukaku ke Chelsea belum bisa jadi patokan keberhasilan striker berpostur besar itu membawa The Blues berjaya di tanah Italia.

Baca juga: Berita Man United, Bruno Fernandes Panjang-Lebar Minta Maaf, Legenda MU Justru Marah Besar

Thomas Tuchel Mengamuk ke Marcos Alonso

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel merayakan gol setelah bek Spanyol Chelsea Marcos Alonso (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel merayakan gol setelah bek Spanyol Chelsea Marcos Alonso (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Chelsea, Tuchel Sebut Gol Juventus Itu Mustahil, Chiesa Bantah Punya Masalah dengan Allegri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat