androidvodic.com

Live Streaming Juventus vs Chelsea, Liga Champions, Dybala & Morata Absen, Kejutan Bernadeschi - News

News - Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga antara Juventus kontra Chelsea pada matchday kedua Grup H Liga Champions, tayang Vidio.com, akses sini sesaat lagi.

Keseruan laga Juventus vs Chelsea akan digelar di Allianz Stadium serta dapat anda saksikan via streaming Vidio.com, Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Juventus yang tanpa diperkuat Paulo Dybala dan Alvaro Morata secara mengejutkan memasang Federico Bernadeschi sebagai false nine dalam laga melawan Chelsea.

Pemain asal Italia itu diharapkan bisa memberikan kejutan atas peran tak biasa yang ia mainkan tersebut.

Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta vs Juventus pada 19 Mei 2021 di stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta vs Juventus pada 19 Mei 2021 di stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pergerakan Bernadeschi akan didukung oleh Federico Chiesa dan Juan Cuadrado yang sama-sama memiliki kecepatan dan determinasi tinggi lewat sektor sayap.

Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, dan Rodrigo Bentancur secara bersamaan dipercaya untuk bisa menjaga keseimbangan lini tengah tim Bianconeri.

Ketiganya akan diuji untuk bisa menghentikan berbagai serangan kubu tim tamu yang dikenal sangat berbahaya.

Keberadaan tiga pemain berposisi gelandang itu diharapkan juga bisa menjaga keseimbangan permainan tim di atas lapangan.

Beralih ke sisi sayap pos pertahanan dimana Danilo dan Alex Sandro dipercaya untuk mengawal posisi tersebut.

Bek Juventus asal Brasil Alex Sandro (kiri) dan bek Roma asal Belanda Rick Karsdorp mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Bek Juventus asal Brasil Alex Sandro (kiri) dan bek Roma asal Belanda Rick Karsdorp mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Duo fullback asal Brasil itu sebisanya disiplin dalam menjalankan tugasnya baik dalam membantu pertahanan maupun penyerangan.

Duet palang pintu pertahanan Juventus dalam laga ini diserahkan kepada Leonardo Bonucci dan Mathhijs De Ligt.

Kedua tembok pertahanan Juventus itu diharapkan bisa meredam pergerakan Romelu Lukaku selaku ujung tombak Chelsea.

Posisi penjaga gawang masih belum ada perubahan sama sekali dimana Wojciech Szszesny kembali menghiasi starter Juventus dalam laga krusial kali ini.

Sementara itu, Chelsea berharap lebih kepada Lukaku untuk bisa membobol gawang Juventus di Allianz Stadium.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat