androidvodic.com

Pekan Tersulit Penggemar Barcelona, Para Mantan Cetak Gol Krusial, Blaugrana Malah Tak Berdaya - News

News - Para penggemar Barcelona tampaknya seperti berada dalam mimpi buruk ketika melihat timnya hancur lebur pada awal musim ini berkompetisi di Liga Champions.

Kekalahan telak dengan skor tiga gol tanpa balas dari Benfica pada matchday kedua , Kamis (30/9/2021) dinihari seakan membuat Barcelona semakin terpuruk.

Barcelona untuk pertama kalinya harus menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka Liga Champions.

Sebelum kalah melawan Benfica, Barcelona sudah kena bantai terlebih dahulu dari Bayern Munchen dengan skor tiga gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan golnya dengan pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup E Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021 .
Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan golnya dengan pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup E Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021 . (Lluis GENE / AFP)

Barcelona pun harus rela berada di juru kunci klasemen lantaran gagal mencetak poin dan gol sama sekali musim ini.

Awal mengecewakan yang dilakoni tim pemilik trofi Liga Champions lima kali itu tentu menyakiti perasaan para penggemar Barcelona.

Alhasil kekalahan telak melawan Benfica seakan menjadi pekan tersulit yang harus diterima para penggemar Barcelona musim ini.

Pekan tersulit yang dirasakan para penggemar Barcelona semakin bertambah dengan berbagai hal tak terduga di tempat lainnya.

Dikala Barcelona harus terpuruk pada pertengahan pekan ini, para mantan punggawa tim tersebut malah unjuk gigi dalam hal kontribusi mencetak gol krusial bagi timnya masing-masing.

Tercatat ada tiga mantan pemain Barcelona yang tampil apik menjadi pembeda hasil pertandingan pada matchday kedua Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021.
Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Sebagaimana misal Lionel Messi yang akhirnya berhasil mencetak gol debut bagi tim barunya, Paris Saint-Germain.

Gol debut Messi diciptakan dalam laga yang cukup spesial ketika ia menghadapi Manchester City yang dibesut mantan pelatihnya sendiri, Pep Guardiola.

Gol Messi yang tercipta lewat kombinasi dengan Kylian Mbappe membuat PSG mempecundangi lawannya dengan skor dua gol tanpa balas.

Messi pun layak mendapat pujian lantaran berhasil mencetak gol indah ke gawang Manchester City yang dijaga Ederson.

Tak hanya itu saja, gol debut yang tercipta dengan menghadapi tim sekelas Manchester City tentu akan menjadi ingatan indah bagi sang pemain.

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Klub Atletico Madrid dan CA Osasuna di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 16 Mei 2021.
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Klub Atletico Madrid dan CA Osasuna di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 16 Mei 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Dua mantan pemain Barcelona lainnya yakni Antoine Griezmann dan Luis Suarez bahkan sama-sama berkontribusi saat membantu Atletico Madrid menang comeback di San Siro.

Gol yang dicetak masing-masing pemain tersebut akhirnya membuat Atletico Madrid berbalik unggul dan berhak menjadi pemenang laga di grup neraka B Liga Champions.

Dikala para mantan pemain Barcelona mencetak gol krusial penentu kemenangan timnya, namun Blaugrana justru terpuruk tentu itu menjadi momen yang menyakitkan bagi para penggemar tim Catalan.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat