androidvodic.com

Reaksi Jose Mourinho Sikapi Kemenangan AS Roma, Obat Mujarab Kekecewaan Derby della Capitale - News

News - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengeluarkan unek-uneknya menyikapi kemenangan brilian timnya dalam ajang Uefa Conference League, Jumat (1/10/2021) dinihari WIB.

Berlangsung di Slavutych Arena, AS Roma mampu mengalahkan Zorya dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan AS Roma masing-masing satu gol dihasilkan oleh Stephen Al Shaarawy (7'), Chris Smalling (66'), dan Tammy Abraham (68').

Kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut membuat AS Roma semakin kokoh berada pada puncak klasemen Grup C.

Raihan dua kemenangan beruntun membuat armada Mourinho mengemas poin sempurna yakni enam angka.

Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AS Roma di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, pada 19 September 2021.
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AS Roma di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, pada 19 September 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mourinho pun menyanjung performa brilian timnya di tengah rotasi yang ia terapkan melawan Zorya.

Eks pelatih Chelsea itu memandang kemenangan tersebut terasa penting mengingat sebelumnya AS Roma tumbang lawan Lazio dalam laga derby.

"Saya menyukai hasilnya, itulah yang terpenting," ujar Mourinho yang masih terlihat marah menyikapi kekalahan Derby Della Capitale, dilansir Football Italia.

"Beberapa hari yang lalu, kami mendominasi melawan tim yang tampak kecil namun kalah, malam ini kami menang dan itu yang terpenting,".

"Kami membutuhkan lima atau enam poin lagi untuk mengamankan babak kualifikasi,".

"Banyak pemain yang harus istirahat, kami beruntung tidak mendapatkan masalah cedera baru, jadi itu semua terasa positif," tukasnya.

Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (kiri) memeluk pelatih Lazio asal Italia Maurizio Sarri sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs AS Roma di stadion Olimpiade di Roma pada 26 September 2021.
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (kiri) memeluk pelatih Lazio asal Italia Maurizio Sarri sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs AS Roma di stadion Olimpiade di Roma pada 26 September 2021. (Vincenzo PINTO / AFP)

Seperti yang diketahui sebelum mengalahkan Zorya, AS Roma harus tumbang dengan skor tipis dalam laga derby sengit melawan Lazio.

Dalam laga bertajuk derby Della Capitale, AS Roma dipaksa mengakui keunggulan Lazio dengan skor 3-2.

Kekalahan dalam laga derby tentu membuat AS Roma mempertaruhkan harga diri mereka sebagai penguasa Stadion Olimpico.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat