androidvodic.com

Arturo Vidal Menjadi Pembicaraan Setelah Videonya Viral Jelang Inter Milan vs Genoa - News

News, MILAN - Gelandang inter Milan, Arturo Vidal menjadi viral di media sosial setelah sebuah video muncul saat dirinya mabuk diatas mobil sportnya yang dikendarai oleh teman wanita.

La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa video itu diambil pada 18 Agustus, tiga hari sebelum pertandingan pembukaan Serie A, Inter Milan melawan Genoa.

Tidak jelas mengapa video itu menjadi viral sekarang, hampir dua bulan kemudian.

Video itu diambil oleh beberapa wanita di atas balkon sebuah tempat tinggal dimana mobil sport merah bertenaga tinggi diparkir.

Arturo Vidal mabokkkk
Arturo Vidal sempat menaiki kap belakang mobil sportnya

Setelah berpose dengan beberapa penggemar untuk berfoto, Arturo Vidal mencoba masuk ke dalam mobil, tetapi akhirnya berguling di belakangnya dengan kaki di udara.

Dia akhirnya, dengan sedikit bantuan, berhasil menyandarkan dirinya di kursi penumpang, meskipun awalnya menghadap ke arah yang salah.

Para wanita yang merekam video itu terdengar tertawa dan berkata: "Dia bahkan tidak bisa berdiri."

Arturo Vidal tidak pernah menyembunyikan kegemarannya untuk pesta serta bukan hal baru dalam adegan yang tidak menguntungkan saat tidak bertugas.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan mengetahui insiden tersebut dan telah mendiskusikannya dengan sang pemain pada bulan Agustus itu juga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat