androidvodic.com

Lantang Ejekan untuk Donnarumma dari Fan AC Milan, Mancini Kecewa: Italia Diatas Segalanya! - News

News - Apa yang dikhawatirkan mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma benar terjadi di San Siro, ketika ia membela Italia menghadapi Spanyol dalam semifinal UEFA National League, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.

Donnarumma menerima ejekan dan tiupan peluit selama pemanasan sebelum pertandingan Italia vs Spanyol berlangsung.

Kiper berpostur hampir 2 meter itu meninggalkan klub masa kecilnya AC Milan pada musim panas lalu untuk bergabung dengan PSG.

Dia menolak untuk tandatangan perpanjangan kontrak untuk tetap berseragam Hitam-Merah, Rossoneri.

Baca juga: Jawaban Donnarumma dari Cemoohan Ultras AC Milan: Saya Minta Maaf, Milan Selalu di Hati Saya

Hal ini membuat mara para pendukung AC Milan, namun Donnarumma telah meminta dalam sesi wawancara sebelum pertandingan agar ejekan itu tidak terlontarkan selama pertandingan di San Siro.

Saat Donnarumma keluar ke lapangan untuk melakukan pemanasan dengan penjaga gawang Italia lainnya, ada ejekan dan tiupan peluit yang terdengar dari penonton, dalam laporan Football Italia.

Namun, ketika anggota skuat Gli Azzurri lainnya muncul ke lapangan untuk melakukan pemanasan, semuanya bersorak.

Selain sorakan dari penggemar, di uar stadion juga ada penggemar yang membawa spanduk dengan foto Donnarumma dicoret 'terlarang', mengartikan dia 'tidak diterima di sini'.

Ejekan dan hinaan lantang juga terdengar di sekitar stadion setiap kali dia menyentuh bola, termasuk saat melakukan back-pass dan selama serangan Spanyol.

Robert Mancini, pelatih Italia tidak menerima sikap penggemar seperti ini. Ia tetap membela pemain yang kerap disapa Gigio ini karena sudah melakukan yang terbaik dalam pertandingan.

"Itu pasti tidak menyenangkan untuk dia (Gigio), sama seperti itu tidak menyenangkan kita. Gigio melakukannya dengan baik," ungkap Mancini.

"Jelas itu mengecewakan, karena ini adalah pertandigan Italia, itu bukan pertandingan klub. Mereka bisa saja mengesampingkannya untuk satu pertandingan, karena Italia seharusnya berada di atas segalanya," pungkasnya.

Maaf dari Donnarruma dan Ejekan sebelum laga

Ini adalah kali pertama Donnarumma pulang ke rumah sejak dirinya memutuskan bergabung dengan PSG musim panas lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat