androidvodic.com

Live Streaming Mola TV, Italia vs Spanyol di UEFA Nations League, Akses di Sini - News

News - Berikut adalah live streaming laga Spanyol yang akan menghadapi Italia di Semifinal UEFA Nations League.

Bermain di San Siro, laga italia vs Spanyol akan digelar pada Kamis (7/10/2021) Pukul 01.45 WIB.

Semua pertandingan Semifinal Nations League akan disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming.

link live streaming bisa diakses di akhir berita

Pelatih Spanyol Luis Enrique (tengah) menghadiri sesi latihan pada 5 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan, menjelang pertandingan semifinal UEFA Nations League melawan Italia.
Pelatih Spanyol Luis Enrique (tengah) menghadiri sesi latihan pada 5 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan, menjelang pertandingan semifinal UEFA Nations League melawan Italia. (FRANCK FIFE / AFP)

Baca juga: Mbappe Ingin Tinggalkan PSG dan Gabung Real Madrid, Siap Tinggalkan Timnas Jika Les Bleus Bahagia

UEFA akan menggelar laga Semifinal Nations League pada tengah pekan ini.

Sebanyak empat negara memastikan tempatnya di babak Semifinal Nations League, yaitu Italia, Belgia, Prancis dan Spanyol.

Spanyol memulai kampanye final UEFA Nations League melawan tuan rumah dan juara Eropa Italia.

Laga yang sulit untuk tim mana pun, dengan La Roja memiliki beban tambahan karena kalah dari Azzurri melalui adu penalti di semi final UEFA EURO 2020.

Ini bisa menjadi kesempatan yang menegangkan di laga yang akan digelar di Kota Milan, tetapi pelatih Luis Enrique adalah dirinya yang biasa tenang saat dia melihat ke depan untuk turnamen, mendorong timnya untuk tetap pada senjata mereka pada Rabu malam. 

Pria berusia 51 tahun itu berbicara di UEFA.com melalui filosofi kepelatihannya dan bagaimana dia mengundang para pemainnya untuk mengambil risiko.

"Itu sudah merupakan proposisi yang menarik sebelum EURO berlangsung: untuk bermain melawan Italia di Italia di empat besar,

"Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan anehnya kami akan bermain melawan juara bertahan Eropa di negara mereka.

"Akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, untuk melihat performa seperti apa yang mampu kami hasilkan di depan penonton mayoritas Italia dan melawan juara bertahan Eropa. 

"Anda tidak membutuhkan motivasi lebih dari itu. Saya tidak sabar untuk permainannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat