androidvodic.com

Saga Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool, Pengaruhi Klopp, Tugas Edwards & Real Madrid Mengintai - News

News - Sebelum jeda Internasional, Liga Inggris menyajikan sebuah pertandingan yang menarik dan aspek menghibur.

Liverpool, menjamu Manchester City dalam sebuah mahakarya sepak bola, penuh dengan aksi individu memukau, dilengkapi dengan pemahaman taktik luar biasa.

Di pinggir lapangan, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola saling beradu, kedua pelatih dengan gaya bermain menyerang saling membuktikan di lapangan mengenai skema terbaik untuk masing-masing tim.

Bintang dalam pertandingan itu, tentu penyerang asal Mesir, Mohamed Salah.

LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images)
LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images) (MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Berita Liverpool, Peluang Angkut Dusan Vlahovic, Lobi Adeyemi, Virgil van Dijk Nasihati Curtis Jones

Baca juga: Revolusi Pioli Bikin Duet BESI AC Milan jadi Sasaran Empuk Real Madrid, Barcelona, Liverpool & MU

Golnya ke gawang Manchester City adalah salah satu kandidat gol terbaik musim ini, seolah menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang papan atas.

“Hanya pemain terbaik yang bisa mencetak gol seperti itu,” puji Jurgen Klopp.

Mohamed Salah, merupakan penyerang terbaik di Dunia, tidak ada satupun yang tidak menginginkan Salah di timnya, kualitasnya sangat konsisten, nyaris tidak bisa terpisahkan dari performa Liverpool dalam 3 musim terakhir.

Musim ini, Salah masih menjadi potongan puzzle penting untuk Liverpool, dalam 9 pertandingan di semua ajang, Salah sudah mengemas 9 gol dan 3 asis.

Sejauh ini, Salah sudah mengemas 134 gol dalam 212 pertandingan, dan menjadi pemain ke-10 tersebur Liverpool sepanjang sejarah.

Ini masalahnya, kontrak Mohamed Salah, akan berakhir pada 2023, dan Liverpool sudah bernegosiasi dengan sang pemain mengenai perpanjangan kontrak, namun sejauh ini masih belum menemui kata sepakat.

Mohamed Salah, sejauh ini memiliki gaji sebesar 200.000 Poundsterling, dan sang pemain meminta kenaikan gaji untuk menyetujui perpanjangan kontrak.

Dikabarkan, sang pemain meminta gaji sebesar 300.000 hingga 380.000 Poundsterling per pekan, angka yang mungkin sepadan, sebagai perbandingan gaji De Gea di Manchester United adalah 375.000 per pekan.

Tentu akan banyak yang menyarankan agar Liverpool mengiyakan permintaan gaji Mohamed Salah.

Tetapi ini faktanya, musim lalu, Liverpool adalah tim dengan tagihan gaji terbesar kedua setelah Manchester city sebesar 325 Juta Poundsterling, angka ini naik sebesar 10 Juta Poundsterling dibandingkan musim 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat