androidvodic.com

Hasil UEFA National League - De Bruyne Akui Skuat Gli Azzurri, Berardi: Sinyal Kebangkitan Italia - News

News - Hasil UEFA National League, Italia memastikan peringkat ketiga setelah mengalahkan Belgia 2-1, Minggu (10/10/2021) malam.

Berlansgung di Stadion Allianz, Turin, kemenangan Gli Azzurri dipersembahkan oleh Nicolo Barella (46') dan penalti Berardi (65').

Sementara gol balasan Belgia tercipta pada menit ke86 melalui De Ketelaere dari umpan Kevin De Bruyne.

Pembuktian baru saja diberikan Italia saat meraih kemenangan atas Belgia.

Baca juga: Hasil UEFA National League, Italia Menang atas Belgia, Mancini Cetak Rekor

di akhir pertandingan sepak bola perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara Italia dan Belgia, di Juventus Stadium, di Turin, pada 10 Oktober 2021.
di akhir pertandingan sepak bola perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara Italia dan Belgia, di Juventus Stadium, di Turin, pada 10 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pada laga sebelumnya, Gli Azzurri asuhan Roberto Mancini menanggung pilu karena jejak dan rekor mereka tak terkalahkan dalam 37 pertandingan terpatahkan.

Namun pada malam ini ketika melawan tim peringkat teratas FIFA, Italia membuktikan kebangkitan sekaligus sinyal bahwa mereka adalah tim yang harus diwaspadai.

Ungkapan di atas diakui oleh Kevin De Bruyne dan Domenico Berardi.

Bagi Belgia kekalahan atas Italia ini memang menyakitkan.

Ini adalah kali pertama tim Setan Merah kalah dalam dua pertandingan beruntung, setelah sebelumnya ditaklukan Prancis 3-2.

Padahal ketika itu Belgia sudah unggul dua gol atas Prancis.

Sudah gagal final dan Belgia juga gagal mencari hiburan untuk merenghuh trofi peringkat 3.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League - Italia Tundukkan Belgia 2-1, Gianluigi Donnarumma Dikolongin

Gelandang Italia Nicolo Barella merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara Italia dan Belgia, di Stadion Juventus, di Turin, pada 10 Oktober 2021.
Gelandang Italia Nicolo Barella merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara Italia dan Belgia, di Stadion Juventus, di Turin, pada 10 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kevin De Bruyne tak menampik dan mengakui, skuat yang dimiliki Italia dan Prancis saat ini tidak dimiliki oleh Belgia.

Bagaimana kualitas pemain dan pengalaman berbicara, berbeda dengan mereka yang baru meregenerasi dan mengandalkan beberapa pemain berpengalaman.

"Dengan segala hormat, kami 'hanya' Belgia. Ini adalah generasi baru, kami kehilangan Romelu Lukaku dan Eden Hazard hari ini, jadi kami harus realistis dengan tim yang kami miliki," kata De Bruyne kepada NHL, dikutip dari Football Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat