androidvodic.com

Berita Inter, Kessie Bisa Jadi Calhanoglu Jilid II, Menanti Insigne Gratis, Barella Belum Sepakat  - News

News - Peristiwa menyeberangnya pemain AC Milan ke klub rival sekota, Inter Milan, berpeluang terulang pada periode transfer mendatang.

Pada jendela transfer kemarin, pemain pilar Milan, Hakan Calhanoglu, menyeberang ke Inter dengan status free agent alias bergabung secara gratis.

Pada periode transfer mendatang, kejadian itu bisa terulang pada Franck Kessie.

Sebuah laporan menyebutkan, Inter bisa memiliki kesempatan untuk mengontrak Franck Kessie lantaran agen sang pemain telah menyodorkan tawaran ke Nerazzurri.

Surat kabar yang berbasis di Milan, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Nerazzurri adalah salah satu klub yang dibicarakan tentang kemungkinan mengontrak pemain berusia 24 tahun itu ketika kontraknya habis pada  musim panas mendatang.

Baca juga: Berita Chelsea, Siapkan Low Budget Tarik Pulang Eden Hazard, Tuchel Cari Pelayan Lukaku

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita Juventus, Mau Lempar Sang Wonderkid, Dikaitkan Dua Gelandang yang Gerah di Dua Manchester

Namun media itu mengabarkan, tuntutan gaji Kessie, tampaknya masih di luar jangkauan Inter.

Permasalahan itu pula yang membuat Kessie hingga kini belum sepakat dengan Milan untuk perpanjangan kontrak.

Kontrak Kessie akan berakhir Juni 2022. Meski pembicaraan pihak Milan dan Kessie sudah terjadi berulang kali, dilaporkan belum ada pihak yang mau mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Jika kesepakatan belum juga tercapai hingga Januari, Kessie bisa secara bebas berbicara dengan klub mana pun termasuk Inter soal kemungkinan transfer.

Memanaskan kemungkinan itu, ada kabar kalau agen Franck Kessie, George Atangana telah berbicara dengan perwakilan Nerazzurri.

Inter bisa mendapatkan jasa sang pemain secara gratis, namun harus mau memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

Baca juga: Berita Milan, Castillejo Hengkang ke Spanyol, Nilai Pasar Theo Melesat, Braida: Milan Bakal Juara

Menanti Lorenzo Insigne Gratis

Lorenzo Insigne
Lorenzo Insigne (zimbio.com)

Baca juga: Jebolan Garuda Select yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-23, Ada Top Scorer dan Kapten Tim

Inter tertarik untuk membawa kapten Napoli, Lorenzo Insigne dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang ketika kontrak sang pemain habis bersama klubnya.

Hanya, Inter harus sigap dan cepat melobi sang pemain. Bukan cuma mereka yang berminat terhadap Insigne. Ada Manchester United yang juga menginginkan tanda tangannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat