androidvodic.com

Berita Milan, Krisis Lini Belakang Bertambah, Theo Hernandez Positif Covid, Maignan Menepi 10 Pekan - News

News - Situasi krisis pemain di AC Milan bertambah gawat.

Terbaru, Milan mengumumkan bek mereka Theo Hernandez telah dinyatakan positif COVID-19.

“AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernández yang telah kembali dari timnas, dinyatakan positif melakukan swab di rumahnya. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diinformasikan dan sang pemain dalam kondisi baik,” bunyi pernyataan resmi.

Bek sayap Timnas Prancis itu dimasukkan dalam skuad Prancis untuk Final Four Nations League dan berkontribusi pada kemenangan Les Blues dengan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan.

Rekan senegaranya dan gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah dites positif COVID pekan lalu, setelah semifinal Prancis melawan Belgia di Turin.

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Krisis Kiper, Mirante Pilihan Darurat, Donnarumma: Hatiku Selalu Rossonero

Bek Prancis AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Bek Prancis AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (tangkap layar Marca)

Baca juga: Berita Inter, Buru Striker Setinggi 2 Meter, de Vrij Mau ke Liga Inggris, Radu-Inzaghi Bisa Reuni

Menurut laporan di Prancis, Rabiot adalah salah satu pemain yang menolak vaksinasi. Untuk situasi Theo Hernandez, belum diketahui apakah sang pemain sudah divaksinasi atau belum.

Pemain berusia 24 itu, mencetak satu gol dan mencatatkan tiga assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri sejauh musim ini.

Dia melakukan debut seniornya di Timnas Prancis September lalu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia.

Kontraknya di San Siro berakhir pada Juni 2024, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Rossoneri bersedia memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan memberinya kenaikan gaji.

Atas kabar ini, Milan diperkirakan akan kehilangan Theo Hernandez setidaknya selama dua pekan. Sang pemain harus menjalani isolasi secara mandiri dalam pantauan petugas medis.

Baca juga: Persis Solo Depak Eko Purjianto Seusai Tuai Hasil Minor di Dua Laga Beruntun?

Mike Maignan Menepi 10 Pekan

Penjaga gawang AC Milan asal Prancis, Mike Maignan melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Isabella BONOTTO / AFP
Penjaga gawang AC Milan asal Prancis, Mike Maignan melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Kabar Milan, Kiper 38 Tahun Direkrut Gantikan Mike Maignan yang Cedera, Ini Profil Antonio Mirante

Sebelumnya, lini belakang AC Milan diterpa pukulan berat atas kabar cederanya kiper utama mereka, Mike Maignan.

Teranyar, Milan mengkonfirmasi Mike Maignan akan absen setidaknya selama '10 minggu.

Sebuah pernyataan mengkonfirmasi, ligamen pergelangan tangan Maignan dioperasi dan dipasangi sekrup untuk menstabilkan tulang skafoid yang patah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat