androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, BRI Liga 1, Live SCTV & Indosiar - News

News - Simak jadwal siaran langsung berbagai pertandingan sepak bola malam ini mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga BRI Liga 1.

Berbagai pertandingan seru tersebut dapat anda saksikan secara Live Mola TV, SCTV, Indosiar hingga Bein Sports, Sabtu (16/10/2021).

Sebagaimana misal laga pembuka Liga Inggris yang akan mempertemukan Watford kontra Liverpool di Vicarage Road mulai pukul 18.30 WIB.

Keseruan perjuangan Liverpool untuk bisa mencuri kemenangan dari markas Watford dapat anda saksikan secara langsung di Mola TV.

Jadwal Bola Malam ini
Jadwal Bola Malam ini (kolase tribunnews)

Lalu, Liga Italia tak kalah seru dalam menyajikan duel pada malam ini yang mempertemukan Lazio kontra Inter Milan di Stadion Olimpico.

Anda dapat menyaksikan momen kepulangan Simone Inzaghi ke markas Lazio sebagai lawan hanya di Bein Sports 2 dan RCTI+ pukul 23.00 WIB.

Laga tak kalah sengit juga mewarnai kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia yang menyajikan duel antara Persipura vs Persebaya hingga Bhayangkara vs Persib.

Channel Indosiar dan streaming Vidio.com bisa menjadi pilihan anda untuk dapat menonton berbagai laga seru kompetisi sepak bola tanah air termasuk BRI Liga 1 2021.

Liverpool Jumpa Watford, Beda Situasi Manchester United & Manchester City

Liga Inggris pekan kedelapan akan dibuka oleh pertandingan Watford yang akan menjamu Liverpool.

Bukan perkara mudah bagi Watford untuk bisa kembali memberikan kejutan kepada Liverpool dalam laga nanti malam.

Hal ini dikarenakan performa Liverpool tengah berada dalam fase yang mengesankan setelah kembali diperkuat Virgil Van Dijk.

Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk bertepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 3-0.
Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk bertepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 3-0. (Paul ELLIS / AFP)

Tak hanya itu saja, kegacoran performa Mohamed Salah juga menjadi ancaman tersendiri bagi lini pertahanan Watford.

Seandainya Liverpool mampu mendulang kemenangan dalam laga tersebut maka posisi puncak bisa dikuasai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat