androidvodic.com

Live Streaming SCTV, Barcelona vs Dynamo Kiev Liga Champions, Saksikan Lewat HP di Sini - News

News - Berikut link live streaming SCTV pertandingan Barcelona vs Dynamo Kiev dalam laga lanjutan Liga Champions, malam ini.

Laga pertaruhan nasib pekan ketiga Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (20/10/2021) pukul 23.45 WIB.

Keseruan laga Barcelona menjamu Dynamo Kiev dapat juga disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Misi Wajib Menang Barcelona & Man United, Live SCTV

Baca juga: Prediksi Line-up Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions, Daya Ledak Sergino Dest & Memphis Depay

Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati (2R) melakukan pemanasan dengan rekan setimnya sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 September 2021.
Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati (2R) melakukan pemanasan dengan rekan setimnya sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 September 2021. (LLUIS GENE / AFP)

Bermain menghadapi Dynamo Kiev, tiga poin adalah raihan wajib jika ingin menjaga peluang Blaugrana untuk lolos dari fase grup.

Barcelona tentu akan berusaha menghentikan hasil negatif mereka di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, mereka dihajar Bayern Munchen dan Benfica dengan skor identik 0-3.

Barcelona telah berjuang di dalam dan di luar lapangan sejak awal musim.

Gejolak keuangan di klub tampaknya telah memengaruhi para penggemar, penampilan pemain di lapangan, dan itu tidak membantu hasil yang mereka raih sejauh ini.

Hari-hari kejayaan Barcelona tampak hanya menjadi kenangan yang jauh karena hasil buruk musim ini.

Sejauh ini mereka terdampar di tempat yang sulit di grup Liga Champions dan berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Spanyol.

Kemenangan akhir pekan mereka atas Valencia membuat mereka tetap di jalur dalam perburuan gelar domestik, karena mereka tetap lima poin dari puncak dengan satu pertandingan di tangan.

Sejauh ini, Barcelona masih belum mendapatkan poin, maka, Ronald Koeman akan berusaha mengamankan tiga poin melawan Dynamo Kiev.

Di kubu Dynamo Kiev, mereka sedang mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Champions ini.

Setelah bermain imbang melawan Benfica di matchday pertama, mereka dikalahkan Bayern Munich 5-1 di pertandingan berikutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat