androidvodic.com

Gol Tak Terlupakan Kulusevski, Juventus Bisa Tersandung dalam 1 Detik, Berkah Kepergian Ronaldo - News

News - Satu-satunya gol oleh Dejan Kulusevski tak hanya berarti kemenangan bagi Juventus atas tuan rumah Zenit St Petersburg dalam laga matchday 3 Grup H Liga Champions.

Gol itu juga punya makna mendalam bagi sang pemain.

Saking dalamnya, Kulusevski mengaku tak akan pernah melupakan gol itu seumur hidupnya.

Diketahui, Juventus meraup kemenangan ketiga mereka di ajang kompetisi elite Eropa itu saat bertamu ke markas Zenit di Gazprom Arena, Rusia, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Sempat Tertinggal, MU Sukses Bikin Atalanta Gigit Jari di Akhir Laga

Pertandingan nyaris berakhir seri tanpa gol sebelum sundulan Dejan Kulusevski merobek jala lawan  memanfaatkan umpan Mattia De Sciglio di menit ke-86.

Jadilah Juventus kokoh di klasemen Grup H dengan poin sempurna, 9 hasil tiga kali menang dari tiga kali laga.

Bagi Kulusevski, gol itu punya arti sangat personal.

Baca juga: Gol Bagus Kahfi yang Bawa Timnas U-23 Comeback Jadi Sorotan FC Utrecht, Akhiri Puasa Gol 709 Hari

Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (kanan) menendang bola melewati bek Italia Spal Caleb Okoli selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal pada 27 Januari 2021 di stadion Allianz di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (kanan) menendang bola melewati bek Italia Spal Caleb Okoli selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal pada 27 Januari 2021 di stadion Allianz di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Hal Menarik Saat Atletico Takluk dari Liverpool, Simeone Ngibrit, Klopp Singgung Kemenangan Kotor

Datang dari bangku cadangan ke laga, pemain Timnas Swedia akhirnya bisa mencetak gol perdananya di ajang Liga Champions.

Saya tidak akan pernah melupakan gol ini selama saya hidup,” kata Kulusevski kepada Juventus TV.

“Itu adalah gol debut saya di Liga Champions, yang pertama saya cetak musim ini dan itu bahkan "(dari) sundulan!” kata Dejan Kuluvski.

Berbicara ke Amazon Prime Italia, Kuluvsevki menceritakan proses terjadinya gol.

Baca juga: Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Timnas U-23 Indonesia, Hanis Sagara Ungkap Celoteh Sang Pelatih

“Saya melihat bola menjepit tegak saat masuk, jadi saya takut bola akan keluar. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi tim dan gol penting bagi saya,".

“Saya datang dan mencoba membuat perbedaan. Itu adalah perjuangan pada awalnya, tetapi saya memastikan saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” kata dia dikutip dari Football Italia.

Bagi Juventus, meski tengah dibelit persoalan cedera para pemain bintangnya, kemenangan 1-0 itu menjadi yang keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat