androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Norwich Liga Inggris, Lukaku & Werner Absen, Havertz Jadi Tumpuan - News

News - Thomas Tuchel mengisyaratkan Kai Havertz bakal menjadi tumpuan Chelsea saat berhapan dengan Norwich dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris.

Pertandingan Chelsea vs Norwich berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2021) malam ini.

Duel seru Chelsea vs Norwich dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB dan tayang secara Live Mola TV.

Jelang laga melawan Norwich, Tuchel pun telah menyiapkan strategi khusus untuk penempatan Kai Havertz.

(Dari kiri) Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot, gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
(Dari kiri) Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot, gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Lupakan Kepahlawanan Edouard Mendy Bersama Chelsea, Pihak Ballon dOr Dinilai Lakukan Kesalahan

Baca juga: Berita Chelsea, Kemunculan John Terry Baru, Tuchel Temukan Posisi Terbaik Hudson-Odoi, Kejar Bayo

Havertz rencananya ditempatkan Tuchel sebagai pemain nomor sembilan pasca absennya Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Peran nomor sembilan sendiri pernah diperagakan Havertz di laga terakhir saat Chelsea menang empat gol tanpa balas dari Malmo FF di fase Grup F Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun datang dari bangku cadangan menit 23 guna menggantikan Romelu Lukaku yang cedera dan menyumbang satu gol ke gawang Malmo FF.

Efektivitas Havertz pun diharapkan bisa terulang kala berjumpa Norwich yang kini berad di juru kunci klasemen Liga Inggris.

“Bagi saya ini bukan false nine karena Kai juga sangat kuat di lini terakhir, di belakang lini terakhir dan dapat tiba di kotak penalti." kata Thomas Tuchel.

“Bagi saya itu adalah kekuatan besar darinya dan ketika dia memainkan nomor sembilan, kami menginginkan ini darinya dan dia melakukannya melawan Malmo." lanjutnya.

"Jadi ini lebih dari apa yang kami harapkan darinya besok." jelas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu pun memberikan kondisi terkini mengenai cedera Lukaku dan Timo Werner.

Kedua nya dipastikan masih membutuhkan waktu pemulihan cedera yang didapatkannya pada kemenangan Chelsea atas Malmo FF.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Baca juga: Sumbang 1 Gol & Bawa Arsenal Kalahkan Aston Villa 3-1, Arteta Pastikan Aubameyang Tak Alami Cedera

Baca juga: Chelsea Terkendala Ini Jika Ingin Tarik Armando Broja dari Southampton. Lukaku dan Werner Cedera

Lukaku dan Werner diprediksi hanya melewatkan satu pertandingan ini dan pekan depan telah bisa bersama The Blues.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat