androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Menendang Curtis Jones Yang Marah Andy Robertson - News

News, MANCHESTER - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo membuat marah pemain Liverpool, Andy Robertson setelah pemain asal Portugal itu menendang Curtis Jones saat Manchester United dikalahkan dengan skor 5-0 oleh Liverpool di Old Trafford.

Saat timnya tertinggal 4-0 di babak pertama, eks pemain Juventus itu gagal mengendalikan emosinya dan menendang Curtis Jones di injury time sebelum turun minum.

Hal itu membuat marah para pemain Liverpool, terutama Andy Robertson yang menyerbu ke arah Cristiano Ronaldo dan memarahi pemain berusia 36 tahun itu.

Andy Robertson marahi ronaldo
Andy Robertson sedang memarahi Cristiano Ronaldo usai menendang rekan satu timnya, Curtis Jones

Wasit Anthony Taylor hanya memberi Ronaldo kartu kuning.

Usai turun minum, Liverpool semakin bersemangat dan Mohamed Salah menuntaskan hat-trick. Robertson pun bersemangan dan berkata kepada pemain Mesir itu: "Ayo, ayo! Tidak ada ampun!"

Sementara itu, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher merasa mantan timnya memenangkan pertandingan tanpa bermain dengan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Jamie Carragher (kiri) dan Steven Gerrard (kanan)
Jamie Carragher (kiri) dan Steven Gerrard (kanan) (gettyimages.ie)

“Saya tidak berpikir Liverpool dalam kondisi terbaiknya. Tetapi setiap kali mereka melewati pertahanan United, mereka (tuan rumah) kocar kacir. Nikmati momennya, Anda tidak akan pernah mengalaminya lagi. United dan Liverpool mungkin rival terbesar di dunia, tapi Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan seperti ini lagi," ungkap Jamie Carragher.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat