androidvodic.com

Berita Man United, Daftar 11 Pemain MU Lawan Tottenham yang Bisa Selamatkan Solskjaer - News

News - Kekalahan besar dari Liverpool jelas menyisakan sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan apa-apa, setelah laga berdarah-darah itu, Man United sudah dinanti laga berat lainnya, melawan Tottenham Hotspur pada matchday 10 Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas berat untuk membawa Manchester United bangkit dan meraih kemenangan pada laga itu sekaligus menyelamatkan pekerjaannya di kursi pelatih setan merah. 

Solskjaer harus memilih setidaknya 11 pemain terbaiknya agar ia memiliki peluang untuk tetap berada di kursi pelatih.

Baca juga: Berita Liverpool, Muenchen Kirim Sinyal Soal Kingsley Coman, The Reds Gigit Jari Soal Bellingham

Bila MU berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan 10 Premier League, tentu suasana bakal sedikit berbeda dibanding atmosfer kekecewaan berbagai pihak terhadap kekalahan 0 - 5 MU dari Liverpool pekan lalu. 

MU dan juga Solskjaer kini dalam tekanan setelah menelan kekalahan telak dari Liverpool. Kekalahan di kandang Old Trafford kali ini tentu mendapat sorotan lebih tajam dibanding kekalahan 6 - 1 dari Tottenham musim lalu. Status Solskjaer sebagai pelatih MU jelas paling diperbincangkan.

Baca juga: Solskjaer Bikin Lima Kesalahan Fatal yang Bikin Liverpool Cukur Man United 5-0 di Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (beritaharian)

Oleh sebab itu, pelatih asal Norwegia itu wajib memilih setidaknya 11 pemain terbaiknya untuk mengisi skuad dan starting XI versus Tottenham Hotspur, demi tiga poin, sekaligus penyelamatannya di kursi pelatih MU.

Seberapa hebat skuad MU di bawah Solskjaer tentu akan terungkap saat menghadapi Tottenham di matchday 10 Liga Inggris akhir pekan ini.

Nah, berikut ini 11 pemain terbaik MU yang wajib dipilih Solskjaer saat melawan Tottenham Hotspur pada matchday 10 Premier League, menurut analisa manchestereveningnews dikutip dari Tribun Jogja

Kiper: David De Gea

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) memberi isyarat melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea setelah striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (tidak terlihat) melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 September 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) memberi isyarat melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea setelah striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (tidak terlihat) melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

David De Gea adalah satu-satunya pemain dengan kredit terbaik untuk penampilannya musim ini bersama Man United.

Dalam kekalahan 5-0 dari Liverpool sekalipun, ia membuat beberapa penyelamatan yang sangat baik dan sebagian besar tidak bercacat untuk gol tersebut.

Sebagai penjaga gawang prospektif di Man United, pemain Spanyol itu akan bersemangat untuk memperbaiki keadaan.

Empat Bek: Wan-Bissaka, Varane/Bailly, Maguire, Shaw

Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) mengatur bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Februari 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) mengatur bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat