androidvodic.com

Leicester City vs Arsenal: Konsistensi Mikel Arteta Diuji Efisiensi Brendan Rodgers di Liga Inggris - News

News - Pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 akan dibuka dengan laga seru antara Leicester City vs Arsenal pada Sabtu, (29/10/2021) malam WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion King Power tersebut menjadi ajang bagi kedua tim untuk naik dari papan tengah Liga Inggris.

Leicester City dan Arsenal sama-sama mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan.

Baca juga: 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Carabao. Termasuk Arsenal, Chelsea, Liverpool, Spurs, dan West Ham

Baca juga: Garansi Untuk Eddie Nketiah, Arteta Minta Nketiah Bertahan Setelah Sumbang Gol Lagi untuk Arsenal

Mereka berada di posisi kesembilan dan sepuluh klasemen Liga Inggris, Leicester berada di atas lantaran unggul dalam agresifitas gol.

Raihan tiga poin akan mendongkrak posisi mereka menuju papan atas, gep antara peringkat kelima hingga sepuluh hanya berjarak satu angka saja.

Sebagai tuan rumah, Leicester City menunggu kedatangan Arsenal dengan percaya diri, dari empat laga terakhir baik di ajang domestik maupun kontinental.

Tim asuhan Brendan Rodgers sukses meraih empat kemenangan, bahkan satu dari empat kemenangan tersebut berhasil mereka raih dari tangan Manchester United.

The Gunners pun datang ke Stadion King Power dengan kepala tegak, dari delapan pertandingan terakhir, pasukan Arteta tak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Enam kemenangan dan dua hasil imbang adalah catatan dari konsistennya barisan Bukayo Saka dan Kolega.

The Gunners yang akan tampil dengan kekuatan penuh, juga diuntungkan dari absennya ujung tombak Leicester, Jamie Vardy yang masih didekap cedera.

Namun, efisiensi permainan Brendan Rodgers nampaknya tak akan membuat The Foxes kesulitan mencetak gol ke gawang Arsenal meski tanpa diperkuat top skorer sementara mereka.

Eks pelatih Liverpool tersebut selalu punya cara untuk memaksimalkan potensi pemain dari skuat yang ada di Leicester City.

Sepak terjang Leicester di tangan Brendan Rodgers

The Foxes sejak musim lalu memang menjadi tim unggulan yang keterlibatannya dalam mengganggung kenyamanan tim big six di Liga Primer Inggris begitu mencolok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat