androidvodic.com

Prediksi Skor Atalanta vs Man United Liga Champions, Gasperini Bandingkan MU dengan City & Liverpool - News

News - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini berbicara kualitas sang lawan Manchester United yang dihadapi pada pekan keempat Grup F Liga Champions.

Laga yang mempertemukan Atalanta vs Manchester United berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (3/11/2021) dini hari.

Duel seru Atalanta vs Manchester United dijadwalkan kick off mulai pukul 03.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Gian Piero Gasperini sejauh ini telah merasakan betapa hebatnya kualitas tim asal Inggris yang menjadi lawan Atalanta di Liga Champions.

Pelatih Atalanta Italia Gian Piero Gasperini (c) mengucapkan selamat kepada gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs Juventus Turin pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Atalanta Italia Gian Piero Gasperini (c) mengucapkan selamat kepada gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs Juventus Turin pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Jadwal Atalanta vs Manchester United Liga Champions, Daftar 25 Pemain Setan Merah, Live SCTV

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Malmo FF vs Chelsea Liga Champions, The Blues Ditinggal 4 Pemain Inti

Musim ini, Atalanta tergabung dengan Manchester United di Grup F dan telah bertanding di pertemuan pertama.

Sayangnya anak asuh Gasperini harus takluk dari Manchester United pada leg pertama di Old Trafford dengan skor akhir 3-2.

Hal ini mengingatkan Gasperin ketika Atalanta di musim sebelum-sebelumnya bertemu Liverpool hingga Manchester City.

La Dea, julukan Atalanta, hanya mengumpulkan satu poin dalam dua pertandingan melawan tim asuhan Pep Guardiola dan mengalahkan The Reds di Anfield.

“Ketika kami bertemu Liverpool dan City, mereka berada di puncaknya,” kata Gian Piero Gasperini dikutip dari laman Football-Italia.

“Mereka terorganisir, solid dan dengan identitas yang jelas. Bagi saya, United terlihat seperti tim yang sedang dibangun." lanjutnya.

"Namun, mereka memiliki potensi besar, mereka belum konsisten, tetapi mereka masih tim yang sangat kuat.” ungkap Gasperini.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu membahas nasib La Dea yang kini berada di peringkat ketiga Grup F Liga Champions.

La Dea dan Villarreal yang berada di atasnya posisi kedua sama-sama memiliki 4 poin.

Untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, La Dea masih membutuhkan 6 poin dari sisa 3 pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat