androidvodic.com

Laju Juventus ke 16 Besar Liga Champions Mulus Bak Jalan Tol - Dybala Lewati Rekor Gol Eks AC Milan - News

News - Juventus wajib berbangga dengan pencapaian sempurna melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Kepastian Juventus melenggang ke babak selanjutnya diperoleh saat mengalahkan Zenit St Petersburg di Stadion Allianz lewat skor 4-2.

Empat gol milik Bianconeri dibukukan Federico Chiesa, Alvaro Morata dan brace Paulo Dybala, satu di antaranya tercipta melalui titik putih.

Sedangkan Zenit hanya mampu memperkecil kedudukan melalui own goal Leonardo Bonucci dan Sardar Azmoun.

Baca juga: Fakta MU Melawan Atalanta di Liga Champions, Rekor Ronaldo, Masalah Solskjaer dan Gemilangnya Bruno

Baca juga: Fakta Bayern Munchen Lolos ke 16 Besar Liga Champions - Status GOAT & Lewandowski Lupa Cara Mandul

Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala (kanan) merayakan di samping pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Zenit pada 02 November 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala (kanan) merayakan di samping pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Zenit pada 02 November 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Tambahan tiga poin membuat Bianconeri mengikuti jejak Bayern Munchen. Keduanya menjadi tim yang terlebih dahulu memastikan tiket ke babak 16 besar.

Sedangkan bagi Zenit, mereka semakin sulit untuk mengamankan posisi runner-up.

Pasalnya, The Blues yang meraih kemenangan 1-0 atas Malmo kian memantapkan posisinya berada di urutan kedua klasemen Grup H dengan koleksi 9 poin.

The Blues hanya tertinggal tiga angka saja dari Juventus yang berada di pucuk pimpinan.

Kemenangan Bianconeri pada laga kali ini menghadirkan sejumlah sorotan, dilansir dari laman Opa Paolo,

1. Laju Kemenangan Bianconeri

Juventus berhasil tampil digdaya di kompetisi Eropa sejauh ini. Dari empat pertandingan fase grup Liga Champions, Federico Chiesa mampu melewatinya dengan kemenangan.

Artinya, Juve menyapu bersih empat dan berhasil membyukukan 12 poin. Masih ada dua laga sisa yang menunggu Bianconeri untuk "dibabat" habis.

Laju Juventus ke fase selanjutnya bak jalan tol, di mana mulus tanpa hambatan.

Torehan unbeatan di Liga Champions menjadi modal bagi Si Nyonya Tua untuk tampil sensasional di kompetisi Eropa musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat