androidvodic.com

Jumpa Persela, Persib Siap Ukir 3 Catatan Manis: Maung Bandung Comot Status Raja Gol Milik Persebaya - News

News - Persib Bandung di ambang mengukir 3 rekor manis kala bersua Persela Lamongan pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021.

Pertandingan sarat gengsi yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persib Bandung akan terhampar di Stadion Maguwoharo, Sleman, Kamis (4/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Laga ini menjadi momentum krusial bagi kedua tim. Maung Bandung dan Laskar Joko Tingkir membutuhkan tiga poin guna misinya masing-masing.

Tiga angka dipatok Persib guna menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen BRI Liga 1 2021.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Malam Ini, Live Indosiar, Persela Lamongan vs Persib Bandung, Pukul 20.30 WIB

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Peluang Castillion

Para pesepak bola Persib Bandung melakukan selebrasi atas gol ketiga mereka ke gawang Persipura Jayapura yang dicetak oleh Geoffrey Castilion (tidak terlihat) dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina
Para pesepak bola Persib Bandung melakukan selebrasi atas gol ketiga mereka ke gawang Persipura Jayapura yang dicetak oleh Geoffrey Castilion (tidak terlihat) dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Wander Luiz dkk yang berada di urutan kedua dengan koleksi 22 angka, tertinggal tiga poin dari Evan Dimas dkk.

Meski demikian, diprediksi Persib Bandung tak gampang mengambil tiga poin dari Persela.

Pasalnya tim asuhan Iwan Setiawan ini sedang dalam tren bagus. Terlebih lagi, klub kesayangan LA Mania dapat merangsek ke posisi delapan yang ditempati Persija Jakarta jika bisa "menjinakkan" Maung Bandung.

Andai Persib Bandung yang sukses mengemas tiga poin, setidaknya ada tiga catatan manis yang siap diukir klub kesayangan Bobotoh ini.

1. Tren Unbeaten Berlanjut

Persib Bandung menjadi satu-satunya kontestan BRI Liga 1 2021 yang belum tersentuh kekalahan (unbeaten).

Rinciannya dari 10 pertandingan, tim besutan Robert Albets ini membukukan enam kemenangan dan empat hasil imbang.

Wajar jika Persib berada di urutan nomor satu tim yang paling dicari untuk dikalahkan oleh kontestan BRI Liga 1.

Kemenangan atas Persela Lamongan membuat Persib Bandung memperpanjang tren tak tersentuh kekalahan menjadi 11 laga.

Pemain sepakbola Persebaya Surabaya, Alwi Slamat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga BRI 1 Putaran ke-2 Pekan ke-10 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Rabu (27/10/21). Pada babak pertama Persebaya Surabaya unggul 1-0 atas Persiraja Banda Aceh. Gol Persebaya Surabaya di ciptakan oleh Alwi Slamat pada menit ke-8. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain sepakbola Persebaya Surabaya, Alwi Slamat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga BRI 1 Putaran ke-2 Pekan ke-10 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Rabu (27/10/21). Pada babak pertama Persebaya Surabaya unggul 1-0 atas Persiraja Banda Aceh. Gol Persebaya Surabaya di ciptakan oleh Alwi Slamat pada menit ke-8. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

2. Rebut Status Raja Gol Milik Persebaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat