androidvodic.com

Link Live Streaming Persela Vs Persib Live Indosiar 20.30 WIB, Maung Kembali Butuh Tuah Rashid - News

News -  Gelaran Liga 1 2021 pekan ke-11 akan dibuka oleh laga Persela Lamongan vs Persib Bandung, Kamis (4/11/2021) malam ini.

Pertandingan Persela Lamongan Vs Persib Bandung akan digelar pada Kamis malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Laga Persela Lamongan Vs Persib Bandung malam ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Selain itu, laga Persela Lamongan vs Persib Bandung juga bisa disaksikan melalui live streaming vidio.com.

Baca juga: Persib Terima Kabar Buruk Jelang Lawan Persela, 2 Pemain Dipulangkan, Winger Argentina Tak Bisa Main

Akses Link Live Streaming Persela Vs Persib pada bagian artikel ini.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Kabar Chelsea, Mendy Rahasia Pertahanan Kokoh, Incar Pemain Barca yang Terbuang Saat Xavi Datang

Laga ini tentunya akan menjadi ajang bagi kedua tim untuk meraup poin penuh.

Bagi Persela Lamongan, kemenangan akan menjadi poin penting demi mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Sedangkan bagi Persib Bandung, juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa bersaing di papan atas BRI Liga 1 2021.

Maung Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara, dan terus menguntit Bhayangkara FC di tangga klasemen.

Tentunya, kedua tim akan berupaya meraup kemenangan dan mendapat poin penuh di laga ini.

Baca juga: Persib Larang Persela Mainkan Gian Zola, Robert Alberts Siapkan Line-up Bugar Maung Bandung

Prediksi Laga

Pemain Persela Lamongan, M. Risaldi saat melakukan selebari Gol atas Persik Kediri dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21). Hasil Akhir dari derby Jawa Timur antara Persela Lamongan unggul 1-O dari Persik Kediri. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain Persela Lamongan, M. Risaldi saat melakukan selebari Gol atas Persik Kediri dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21). Hasil Akhir dari derby Jawa Timur antara Persela Lamongan unggul 1-O dari Persik Kediri. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Menghadapi tim yang belum pernah menelan kekalahan di BRI Liga 1 2021, Persela Lamongan dihadapkan dalam kondisi yang cukup sulit.

Bagaimana tidak, dua punggawa asing yang selama ini menjadi andalan Laskar Joko Tingkir kemungkinan akan absen di laga nanti malam.

Keduanya yakni Ivan Carlos dan Jabar Sharza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat