androidvodic.com

Berita Milan, Kondisi 6 Pilar Jelang Lawan Inter, Trio Belgia Jadi Target, Kessie Jangan Mata Duitan - News

News - AC Milan tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil imbang 1-1 melawan FC Porto di ajang Liga Champions yang membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya makin tipis.

Milan diketahui tampil bak tim medioker di ajang kompetisi Eropa tersebut setelah pertama kali dalam sejarah mereka tak bisa menang dalam empat laga pembuka.

Milan cuma berhasil mengumpulkan satu poin dan terjerembab di dasar klasemen Grup B kualifikasi Liga Champions musim ini.

Baca juga: Skenario Nasib AC Milan Setelah Laga Melawan FC Porto di Liga Champions, Turun ke Liga Europa?

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan .
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan . (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tiga Langkah Krusial Granovskaia di Periode Transfer Januari, Kounde Target Wajib

Pun, Rossoneri masih punya harapan besar di Serie A Liga Italia.

Mereka duduk di puncak klasemen bersama Napoli dengan 31 poin, hanya kalah selisih gol.

Segera, Rossoneri akan menghadapi ujian berikutnya dengan menghadapi laga Derbi melawan Inter Milan di San Siro, Senin (8/11/2021) pukul 02.45 WIB.

Menjelang laga melawan Inter, Milan yang terus berjuang untuk bangkit dari krisis cedera, dihadapkan pada situasi penuh keragu-raguan.

Baca juga: Kabar Chelsea, Bakat Kelas Dunia di Dalam Bahaya, Thomas Tuchel Jadi Penyelamat?

Hal ini merujuk pada minimnya opsi Stefano Pioli dalam hal kedalaman skuad terutama di lini serang sebagai konsekuensi jadwal pada 8 pertandingan dalam 22 hari.

Kabar terbaru dari Antonio Vitiello dari MilanNews di Twitter, menunjukkan kabar terkini soal kondisi enam pemain Milan jelang lawan Inter.

Ante Rebic dan Fode Ballo-Toure sudah mulai pulih dan berlatih secara personal guna meningkatkan kebugaran mereka pasca-cedera pergelangan kaki.

Namun tetap saja, baik Rebic dan Toure tetap meragukan apakah fit untuk dimainkan melawan Inter Milan.

Baca juga: Kabar Chelsea, Mendy Rahasia Pertahanan Kokoh, Incar Pemain Barca yang Terbuang Saat Xavi Datang

Latihan besok akan menjadi penentu apakah mereka terhitung fit atau tidak.

Kondisi lebih meyakinkan ditunjukkan oleh Alessandro Florenzi dan Pietro Pellegri yang terlihat sudah berlatih bersama anggota skuat lainnya dan akan siap untuk pertandingan melawan Nerazzurri.

Begitu juga dengan Davide Calabria yang dilaporkan tidak memiliki masalah setelah sempat meringis pada laga melawan Porto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat