androidvodic.com

Manchester United vs Manchester City: Cristiano Ronaldo Jadi Andalan Manchester United - News

News, MANCHESTER - Manchester United mengandalkan Cristiano Ronaldo saat meladeni Manchester City di Old Trafford, Sabtu malam (6/11/2021).

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo terus menjadi penyelamat manchester United, terutama di laga Liga Champions ketika dia mencetak gol di penghujung pertandingan yang menjadikan skor imbang 2-2 melawan Atalanta-kali ketiga dalam empat pertandingan di pentas Eropa dia memastikan poin untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 36 tahun itu kini telah mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan sejak kembali ke klub Inggris tersebut dari Juventus.

Cristiano Ronaldo seharusnya bergabung dengan Manchester City Agustus lalu, namun diakhir pembicaraan negosiasi, Cristiano Ronaldo disambar oleh Manchester United melalui legenda Old Trafford, Alex Ferguson.

Manchester City asuhan Pep Guardiola membutuhkan seorang striker yang produktif untuk menambah ketajaman mereka di lini depan, dan itu terbukti ketika mereka gagal mencetak gol ke gawang Southampton dan Crystal Palace.

Manchester City kini tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris (EPL) Chelsea.

Sedangkan Manchester United hanya tertinggal tiga poin di belakang rival satu kota, setelah menang hanya sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam 12 penampilan bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo mencatatkan lima kemenangan dan kemenangan 3-0 atas Tottenham menyelamatkan posisi Solskjaer di Old Trafford untuk sementara waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat