androidvodic.com

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City, Peluang Citizens Permalukan Publik Old Trafford - News

News - Berikut ini prediksi skor laga Derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City pada pekan 11 Liga Inggris, malam ini.

Pertempuran antara Manchester United vs Manchester City akan digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021).

Keseruan laga Manchester United vs Manchester City dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV pukul 19.30 WIB.

Manchester City selaku tim tamu memiliki peluang besar untuk bisa menjadi pemenang dalam laga derbi kali ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Live Indosiar, SCTV, Bein Sports, Mola TV hingga Liga Inggris

Baca juga: Derbi Manchester: Ronaldo Bisa Dibikin Ompong Lewat Efisiensi Taktik Pep & Kolektifitas pemain City

Bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kiri) bersaing dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kiri) bersaing dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Sempat menuai dua hasil mengecewakan di ajang Carabao serta Liga Inggris, Manchester City bangkit dalam gelaran Liga Champions.

Kemenangan telak dengan skor 4-1 melawan Club Brugge setidaknya menjadi bekal berharga The Citizens dalam menatap laga Derbi Manchester edisi kali ini.

Ada beberapa hal yang membuat Manchester City punya peluang besar untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam laga ini.

Meskipun Manchester City tercatat belum pernah mampu mengalahkan rival sekotanya tersebut dalam empat pertemuan terakhir di Liga Inggris.

The Citizens tetap memiliki peluang untuk memanfaatkan celah yang dimiliki Manchester United.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (tengah) berbicara dengan manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. Pertandingan berakhir 0-0.
PAUL ELLIS / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (tengah) berbicara dengan manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. Pertandingan berakhir 0-0. PAUL ELLIS / POOL / AFP (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Dilansir Sportskeeda, ada beberapa celah tuan rumah yang bisa dieksploitasi kubu Manchester City.

Sebagaimana misal Manchester City tercatat sudah meraih tujuh kemenangan setiap melawan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Catatan itu mengakumulasikan bahwa Manchester City menjadi tim yang paling banyak meraih kemenangan di markas rival sekotanya tersebut.

Artinya Manchester City ternyata lebih berpeluang mengalahkan Manchester United di kandang lawan daripada markas sendiri.

Baca juga: Bedah Peluang MU Kalahkan City di Derbi Manchester, Kesaktian Solskjaer & Teror Gol Ronaldo

Baca juga: FPL Gameweek 11: Lupakan Aset Derbi Manchester, Duo Jagoan Fullback Chelsea Laris Manis

Celah lain yang bisa dimanfaatkan Manchester City yakni performa buruk Manchester United ketika bertanding di depan publiknya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat