androidvodic.com

Idolakan Dua Legenda Juventus, Winger Asal Prancis Ini Justru Kepincut Gabung ke AC Milan - News

News - Pemain muda asal Prancis yang tergabung di Brest, Romain Faivre menjadikan dua sosok legenda Juventus sebagai panutannya.

Adalah Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon merupakan dua pemain yang pernah membela Bianconeri, menjadi inspirasi Romain Faivre, baik di dalam maupun luar lapangan.

Namun siapa sangka, pemain yang berusia 23 tahun itu justru ngebet ingin bergebung ke klub Liga Italia asal kota Milan, AC Milan saat dirinya menjadi seorang Juventini.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan tegah berburu amunisi tambahan pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Punya Senjata Ekstra, Kessie Bahagia di San Siro, Alvarez Dipepet Fiorentina

Baca juga: Ibra: Saya Perlu Menyadari Bukan Superman, Usia 40 Masih Jadi Bintang Milan.Ini Tips Umur Panjangnya

Gelandang Timnas Prancis U-21, Romain Faivre. Pemain yang bermain di klub Ligue 1 Prancis, Brest, itu dilaporkan didekati klub raksasa Italia, AC Milan dalam bursa transfer musim panas 2021.
Gelandang Timnas Prancis U-21, Romain Faivre. Pemain yang bermain di klub Ligue 1 Prancis, Brest, itu dilaporkan didekati klub raksasa Italia, AC Milan dalam bursa transfer musim panas 2021. (tangkap layar football-italia)

Satu di antara sektor yang bakal mendapatkan asupan tenaga baru ialah winger kanan Rossoneri.

Sejauh ini, sektor tersebut diemban oleh Florenzi maupun Alexis Selemaekers.

Akan tetapi AC Milan tak menutup kemungkinan untuk mendaratkan winger anyar, lantaran Florenzi diminta lebih berkonsetrasi sebagai fullback.

Romain Faivre bukan profil baru  yang dikaitkan dengan Rossoneri.

Tepatnya pada bursa transfer musim panas lalu, ia disebut-sebut sebagai satu di antara pemain yang mengundang perhatian klub.

Akan tetapi Faivre tak kunjung mendarat di San Siro, lantaran Brest selaku klub yang dibela Faivre belum menginginkan melego pemain andalannya.

Namun terbaru, Faivre mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian klub sekaliber AC Milan.

Usut punya usut, meski berposisi sebagai winger, ia mengidolakan dua sosok legenda Juventus, Del Piero dan Buffon.

"Saya sangat mengidolakan Dl Piero dalam sisi ketika Anda bermain di atas lapangan./"

"Namun ketiak di luar lapangan, saya menunjuk Buffon sebagai panutan," terang gelandang 23 tahun asal Prancis, dikutip dari laman Sempre Milan.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan .
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan . (Marco BERTORELLO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat